Ini Kata Kades Gabus Terkait Beredarnya Berita Akan Menikahi Gadis Dibawah Umur -->
Cari Berita

Advertisement

Ini Kata Kades Gabus Terkait Beredarnya Berita Akan Menikahi Gadis Dibawah Umur

17 September 2023


StatusRAKYAT.com, Serang - Dengan beredarnya pemberitaan di masyarakat terkait Kepala Desa Gabus hendak menikahi gadis di bawah umur yang ramai di bicarakan di masyarakat itu berita tidak benar alias hoax 

Dengan beredarnya pemberitaan akan menikahi gadis di bawah umur pihak Kepala Desa melaksanakan musyawarah dengan pihak penyebar isu dan korban di Kantor Desa Gabus Kecamatan Kopo Kabupaten Serang Banten .Sabtu 16/09/2023  

Turut serta hadir dalam musyawarah tersebut Kapolsek Kopo Iptu H Satibi MH yang di wakili Kanit Reskrim Ipda Sulung Beserta Anggota Bhabinkabtimas. Danramil Kopo yang diwakili Anggota Babinsa Abdulah  Tokoh Masyarakat Keluarga Korban dan yang lainnya 

Endang Kades Gabus saat di hubungi melalui telpon WhatsApp beliu berhalangan hadir waktu bermusyawarah ia bukan tidak mau hadir dalam musyawarah tersebut namun posisi  lagi di luar sedang melaksanakan ziarah bersama keluarga."Terangnya.

Terkait dengan beredarnya pemberitaan isu Kades Gabus akan menikahi gadis di bawah umur itu tidak benar, tentunya saya sebagai kepala desa tidak terima dan saya  merasa di rugikan nama baik saya untuk masalah isu yang suda beredar di masyarakat saya menyatakan berita isu itu hoax tidak benar."Jelasnya.

Di tempat yang berbeda Maman penyebar isu saat di pintai keterangan, saya meminta maaf terkait beredarnya isu Kades akan menikahi gadis di bawah umur dan saya meminta maaf pada salah satu  media online yang sudah mengangkat berita Kades Gabus akan nikah lagi itu impormasi hoax "Tegasnya.

Saya atas nama Maman memohon maaf kepada keluarga besar bapak Muhimin atas beredarnya isu di masyarakat tentang berita pernikahan dan  kehamilan saudari Euis dan semua isu itu tidak benar.

Sementara itu pihak keluarga korban Muhimin menuturkan, Kami sudah menerima permohonan maaf dari penyebar impormasi hoax terkait berita pernikahan dan kehamilan putri kami tersebut dengan catatan jangan di ulangi lagi perbuatan yang bisa merugikan orang lain."Pungkasnya. (Red)