MUTADI Bacaleg DPRD PPP Indramayu Bantu Proses Pendampingan Pasien ODGJ di RSUD Indramayu -->
Cari Berita

Advertisement

MUTADI Bacaleg DPRD PPP Indramayu Bantu Proses Pendampingan Pasien ODGJ di RSUD Indramayu

27 Oktober 2023


StatusRAKYAT.com,Indramayu - Bakal calon Legislatif DPRD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Indramayu Dapil 1 No. 4 MUTADI, A.Md.Kom membantu proses pendampingan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) WS (30) Desa Karanganyar Ilir Kecamatan Pasekan Indramayu di Rumah Sakit Umum Indramayu Jawa Barat, Jum'at (27/10/2023)

Berawal sering kejadian pergi tanpa pamit sama suami dan dicari kemana-mana saat ada informasi WS (30) ada di Bekasi ditemukan orang Indramayu.


Mereka mencari alamat WS (30) berdasarkan alamat di KTP dibantu awak media dan Mutadi bakal calon legislatif DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) 1 No.4 Partai PPP Indramayu, WS (30) warga Desa Karanganyar Kecamatan Pasekan Indramayu dan mereka warga  tidak mampu/miskin.



Ditemui awak media suami WS (30) mengatakan," Sebelumnya WS sering keluar rumah beberapa kali tanpa ijin suami sampai ke Jakarta Pusat ditemukan orang dibawa pulang kerumah," ujar Arang jenengan suami WS.


Lebih lanjut, setelah dirumah WS (30) terkesan tidak betah dirumah inginnya keluar rumah entah tujuannya kemana tidak ada tujuan, entah apa merasuki dirinya," ucap Arang.


Mutadi, A.Md.Kom
Bacaleg DPRD PPP Dapil 1 No.4 Indramayu

Masih menurut suami WS Arang," Kali ini WS (30) pergi lagi tanpa ijin suami lagi pada waktu suami sedang dagang mainan ada kabar istrinya ada di Bekasi ditemukan ojol dan kebetulan sama orang Indramayu," ucapnya.


Awak media dengan dibantu team Tagana Dinas Sosial dan Bacaleg Dapil 1 No.4 Mutadi, A.Md.Kom dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Indramayu membantu penjemputan diantar kerumah nya Desa Karanganyar Ilir Kabupaten Indramayu.


Selanjutnya, Bacaleg DPRD Indramayu Mutadi, A.Md.Kom Partai PPP Indramayu dibantu team Tagana Dinas Sosial dan awak media melakukan pendampingan untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indramayu di ruang Madova untuk di obati supaya sembuh dan proses pemulihan," pungkasnya.(**)