Security Jawilan Mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Serang Yang ke 497 -->
Cari Berita

Advertisement

Security Jawilan Mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Serang Yang ke 497

08 Oktober 2023


StatusRAKYAT.com, Serang - Securty Jawilan ( SJ ) Mengucapakan Digahayu Kabupaten Serang yang Ke 497, Di mana Securty jawilan yang baru terbentuk satu bulan. Patut jadi teladan buat semua securty di daerah mana pun bahkan umumnya Seindonesia, untuk berperan akif menjaga Marwah securty hususnya jawilan

Dimana securty memiliki peran penting di dalam suatu perusahan, untuk bisa menjaga aset milik perusahan, karna securty hasil bina'an di bawah naungan penengak hukum / kepolisian Repulik indonesia. Minggu ( 08/10=2023 )

 " Kociip, Ketua Sj securty jawilan, Mengucapakan Dirgahayu Kabupaten Serang yang Ke 497. Merupakan suatu ke banggan kami securty jawilan dengan dimomen yang sangat berharaga dan sakral di hari jadinya Kabupten Serang, kami mendoakan agar kabupaten Serang terus berkembang di bidang industri sehingga dapat menggangakat sumber daya manusia yang lebih baik dan ekonomi di seranf terus berkembang. Ucapnya

' Masih katanya, dimana kami akan terus menjaga kenyamanan perushan - perusaha yang kami jaga saat ini, bahkan kami aka terus mendukung bagi para pengusaha dan insfestor - insfetor yang akan masuk ke jawilam.

Dalam hal ini kami berkomitmen dengan terbentuknya ( SJ ) Securty Jawilan, akan terus berkordinasi dengan sesama Securty - Securty seJawilan, untuk bisa menjaga nama baik Securty dan kenyamanan perusahan dengan mengikuti Peraturan - peraturan perusahan ( PP ), Peraturan Disnaker ( Dinas Pencari Kerja ).  

Wartawan : Saripudin