Diduga Perjudian Tebak Angka Menjamur di Wilayah Hukum Polres Kampar -->
Cari Berita

Advertisement

Diduga Perjudian Tebak Angka Menjamur di Wilayah Hukum Polres Kampar

05 Januari 2024


StatusRAKYAT.com, Kampar - Awal Tahun 2024 wilayah hukum Polres Kampar, Polda Riau diwarnai dengan menjamurnya praktik perjudian tebak angka SGP (Singapura) dan HK (Hongkong). 

Hal itu dikatakan narsumber terpercaya, SG (initial) kepada Wartawan. 

" Semua perjudian togel SGP dan HK di Kampar ini dipegang orang Pekanbaru, " kata SG , Kamis (4/1/24). 

Menurut SG, praktik perjudian ini terkordinir hingga ke Desa-Desa setiap Kecamatan wilayah hukum Polres Kabupaten Kampar. 

" Sampai ke Desa Desa penulis Sgp dan HK dimotori masing masing kordinator lapangan nyaris di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar, " terang SG. 

SG mengatakan, menjamurnya praktik perjudian tebak angka ini kuat dugaan dengan sengaja luput dari mata hukum Polres Kampar. 

" Mungkin bandarnya sudah kordinasi dengan pihak Kepolisian setempat makanya bisa berjalan dan tidak ada penertiban, " ungkap nya. 

Menindaklanjuti hal itu, Polres Kampar ketika dikonfirmasi media mengatakan akan segera melakukan tindakan. Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja mengatakan pihaknya fokus menyambut pemilu hingga disinyalir perjudian ini beroperasi memanfaatkan situasi tersebut. 

" Kita tindaklanjuti, kita lg fokus pemilu sepertinya dimanfaatkan celah itu, " terang Kapolres melalui pesan WhatsApp nya. 


Team