GPBN Sumut Dibawah Naungan RKBN Melaksanakan Medical Check Up Atau Jambore Kesehatan Untuk Masyarakat Medan Tuntungan -->
Cari Berita

Advertisement

GPBN Sumut Dibawah Naungan RKBN Melaksanakan Medical Check Up Atau Jambore Kesehatan Untuk Masyarakat Medan Tuntungan

21 Januari 2024



StatusRAKYAT.com, Medan Tuntungan - GPBN Sumut dibawah naungan RKBN Melaksanakan Medical Check Up untuk warga Kecamatan Tuntungan pada hari Sabtu, 20/01 berjalan sukses dan diapresiasi baik oleh warga.

Enddy Iyahkenta Sembiring selaku Ketua DPC PSI Medan Tuntungan juga selaku Pelaksana  Medical Check Up atau Jambore Kesehatan sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir untuk dapat mengecheck kesehatannya diacara tersebut.


Dalam penyampaiannya Enddy Iyahkenta Sembiring "saya selaku Pelaksana acara Medical Check Up atau Jambore Kesehatan ini sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat atau warga di Kecamatan Medan Tuntungan yang ikut berpartisipasi untuk pengecheckan gratis diacara Jambore Kesehatan yang kami selenggarakan, dan tujuan kami melaksanakan acara ini agar masyarakat lebih peduli dengan kesehatannya sendiri dan dapat juga menjaga pola makan," ungkapnya.


Disamping itu Enddy Iyahkenta Sembiring juga menyampaikan kepada masyarakat akan kesadaran pilihan sewaktu pemilu serentak ditahun nanti dibulan februari mendatang tepatnya ditanggal 14 febuari.


"Saya berharap kepada bapak ibu yang hadir ditempat,bukan hanya sekedar acara Jambore Kesehatan ini saja dan saya juga berharap kepada seluruh masyarakat, bapak/ibu dan teman-teman sekalian agar dapat menentukan pilihannya dipemilu mendatang dan saya berharap kepada kalian semua agar dapat memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 ini dan menghantarkan 02 ke istana negara," tambah Enddy Iyahkenta Sembiring.


Ryandi Ratur Surbakti, SH selaku salah satu tokoh anak muda yang sangat berpengaruh di Kecamatan Medan Tuntungan, dan Ryandi juga adalah Ketua GPBN Sumut hadir diacara tersebut dan juga memberikan sedikit kata sambutannya kepada warga yang hadir diacara Jambore kesehatan.


Dalam sambutannya Ryandi Ratur Surbakti, SH menyampaikan banyak terima kasih kepada Bapak/Ibu yang hadir diacara tersebut dan ikut mensukseskan kegiatan Jambore Kesehatan yang dilaksanakan oleh Bapak Enddy Iyahkenta Sembiring.


"Saya Ryandi Ratur Surbakti, SH sangat berterima kasih kepada Bapak/Ibu yang ikut berpartisipasi dan juga ikut mengecheck kesehatannya di acara Jambore Kesehatan dan saya juga berterima kasih kepada Bapak Enddy Iyahkenta Sembiring yang sudah mensukseskan program acara GPBN Sumut ini di Kecamatan Medan Tuntungan," pungkas Ryandi Ratur Surbakti.


Dipetarungan pemilu serentak ini Ryandi Ratur Surbakti, SH juga ikut bertanding di calon legislatif DPRD Kota Medan tepatnya di Dapil 5 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Ryandi minta dukungan dan doa kepada masyarakat, agar nantinya apapun inspirasi dari masyarakat dapat dijalankan dengan baik.


Acara Medical Check Up ataupun Jambore Kesehatan dihadiri 250 peserta dan warga juga sangat antusias akan kegiatan tersebut dan bahkan warga juga berharap kegiatan ini dapat dilakukan setiap bulannya. (Jona T)