Polres kampar Sosialisasi Dipa, Penyerahan RKA-KL T.A. 2024 -->
Cari Berita

Advertisement

Polres kampar Sosialisasi Dipa, Penyerahan RKA-KL T.A. 2024

11 Januari 2024


StatusRAKYAT.com, Kampar - Polres Kampar upaya optimalisasi pelaksanaan tugas dan penggunaan anggaran negara pada Tahun Anggaran 2024, Polres Kampar Polda Riau menggelar sosialisasi DIPA, penyerahan kertas kerja RKA-KL T.A. 2024 dan penandatanganan Pakta Integritas di Aula Sanika Satuawada Polres Kampar Pada hari Rabu (10/1/24).


Dalam kegiatan ini di pimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja didampingi Wakapolres Kompol Andi Cakra Putra, serta turut dihadiri oleh para pejabat utama dan Kapolsek Jajaran Polres Kampar, para Kasium Polsek jajaran serta Kaurmin masing Bag, Sat, Si Polres Kampar.

Dalam sambutannya sekaligus membuka acara, Kapolres Kampar menyampaikan kegiatan ini penting dilaksanakan mengingat anggaran yang digelontorkan negara dalam mendukung tugas Kepolisan, harus dipahami oleh seluruh personel, sekecil apapun pengelolaan anggaran ini harus dipertanggungjawabkan.

“Negara sudah memberikan yang terbaik untuk mendukung terlaksananya tugas-tugas Kepolisian salah satunya melalui dukungan anggaran ini, mari kita sama-sama bekerja dengan lebih baik lagi serta pertanggungjawaban dengan baik pula,” ungkapnya.

Usai menyampaikan sambutannya, Kapolres menegaskan kembali sebagai komitmen serius dan wujud tanggung jawab dalam pemanfaatan, serta pengawasan penggunaan anggaran ini, seluruh Kasatker wajib menandatangani Pakta Integritas dan mensosialisasikan kepada personelnya mengenai anggaran yang ada serta pemanfaatannya sesuai  UU yang berlaku**

Editor: SP