Tiba di Daratan Ibukota Benteng, Logistik Pemilu Kecamatan Takabonerate Diterima Ketua KPU Selayar -->
Cari Berita

Advertisement

Tiba di Daratan Ibukota Benteng, Logistik Pemilu Kecamatan Takabonerate Diterima Ketua KPU Selayar

22 Februari 2024


StatusRAKYAT.com, Selayar - Logistik pemilu serentak pertama dari kecamatan kepulauan, tiba di gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulsel, Kamis, (22/2) siang.

Kotak suara dan kelengkapan logistik Pemilu Kecamatan Takabonerate yang diantar langsung PPS, PPK, bersama anggota panwascam, disaksikan dan diterima Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Selayar Andi Dewantara, SH, yang didampingi Andi Usman kasubag KUL, Sainal Abidin staf pelaksana sub. bagian keuangan umum dan logistik ,Abu thalib staf pelaksana sub.bagian Hukum serta aparat pengamanan Polres Selayar.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Andi Dewantara, SH, menguraikan, hari ini, total 200 kotak suaŕa, 160 bilik suara, dan kelengkapan logistik lain dari Kecamatan Takabonerate, resmi diterima KPU di gudang logistik, di Jln. KH. Haiyung, Benteng.

Tersisa tinggal empat kecamatan pulau lagi yang sampai hari ini belum tiba  di daratan Ibukota kabupaten dan masih sementara dinantikan kedatangannya.

Keempat wilayah kecamatan tersebut masing masing terdiri dari Kecamatan Pasimasunggu, Pasimasunggu Timur, Pasimarannu, dan Pasilambena, terangnya. (Fadly Syarif)