BIROAD Community gelar Event J-Trex 3 tahun 2018
Cari Berita

Advertisement

BIROAD Community gelar Event J-Trex 3 tahun 2018

12/10/18


StatusRAKYAT.com, Aceh - Menutup tahun 2018 Bireuen Organization Adventure (BIROAD) Community gelar event J-Trex 3 dengan menjelajahi alam pegunungan Bireuen yang penuh tantangan dan menguji adrenalin yang tinggi dengan trex baru yang dipersiapkan untuk raider tangguh tidak hanya raider Aceh tetapi juga dari luar propinsi Aceh bahkan ada juga raider dari negara tetangga yang akan ikut serta dalam event ini selama dua hari pada tanggal 15 - 16 Desember 2018.

Panitia mempersiapkan hadiah Doorprize 3 unit sepeda motor dan puluhan hadiah lainnya untuk para raider. Menurut Ketua Panitia Pelaksana AKP Joko Kusumadinata, SIK peserta kita batasi hanya 350 raider dan setiap peserta dipungut biaya pendaftaran sebesar Rp 350.000 bagi peserta diberikan jersey dan fasilitas lainnya.

Event J-Trex ini dilaksanakan atas dukungan Pengurus dan anggota BIROAD, para Pembina BIROAD dan beberapa sponsor yang turut berpartisipasi untuk kesuksesan event Juang Trail Expedition  3 (J-TREX 3) pun juga untuk menyemarakkan HUT ke 19 Kabupaten Bireuen beberapa waktu yang lalu, akan di lepas oleh Bupati Bireuen di garis start dan Finish di halaman Pendopo Bupati Bireuen.

Selanjutnya juga dalam rangka mempromosikan alam Bireuen yang asri untuk masyarakat luar Bireuen dan Aceh, demikian ditambahkan oleh Farhan Husein Wakil Ketua Panitia J-Trex 3 yang didampingi panitia lainnya.(10/12/18) di sekretariat Panitia.

Kepada para raider diharapkan untuk segera mendaftarkan diri pada panitia dikarenakan peserta kita batasi hanya 350 raider dalam event bergengsi ini, tutup ketua BIROAD Community Farizal Pakisso.(fh)