Ekor Mobil Fuso Di Seruduk Pengendara Motor,Ya Mampuslah Dia.
Cari Berita

Advertisement

Ekor Mobil Fuso Di Seruduk Pengendara Motor,Ya Mampuslah Dia.

28 May 2019

Korban yang sudah tergeletak dijalan dan tak bernyawa
StatusRakyat.com - Medan,Selasa 28 Mei, Telah terjadi kecelakan di Fly Over Jamin Ginting Simpang Pos yang menewaskan satu pengendara sepeda motor Honda Verza berpelat BK 5177 AED

Awal mula kejadian sang pengendara sepeda motor melaju dari arah jalan Ngumban Surbakti menuju arah jalan Titi Kuning dengan mengendari sepeda motor sekitar pukul 08.00 wib.


Dikarnakan mendesak karna waktu,sang pengendara melajukan sepeda motornya dengan cepat dari arah jalan ngumban surbakti. 

Ketika sampai di fly over jamin ginting,korban hendak ingin menyalip mobil pribadi dari sisi kanan yang ada di depannya tapi tidak bisa dilalui. 

Dikarnakan tidak bisa melalui mobil pribadi tersebut dari sisi kanan, sang pengendara langgsung mengambil jalur dari sisi kiri tanpa meliat ada kendaraan Fuso yang sedang parkir di pinggir jalan fly over, dikarnakan mobil Fuso tersebut mengalami ban kambos/bocor. 

Dikarnakan tidak bisa mengelakan mobil sedang terparkir sang pengendara sepeda motor langgsung menabrak ekor mobil Fuso yang sedang terparkir di tepi jalan dan naas nya sang pengendara langgsung mati di tempat.


Saksi mata di tempat mengatakan kepada wartawan “ Melaju kencang kali tadi dia dari arah ngumban surbakti bang,pass di fly over mau motong mobil pribadi yang ada di depannya, trus karna gak ada celah dari kanan di ambilnya dari sebelah kiri bang tanpa di tengoknya ada mobil Fuso yg lagi parkir di depan. Di situlah langgsung di tambaraknya ekor mobil Fuso itu” pungkas nya. (SR02/HBG)


Berikut video di bawah ini.


statusrakyat.com