Kepala BNNK Karo Membaur Bersama Masyarakat Di Warung Kopi Untuk Sosialisasi Narkoba
Cari Berita

Advertisement

Kepala BNNK Karo Membaur Bersama Masyarakat Di Warung Kopi Untuk Sosialisasi Narkoba

6/28/19

StatusRAKYAT.com, Tanah Karo - Baru dua hari yang lalu, Rabu 26 Juni 2019 Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) di peringati  di seluruh dunia termasuk oleh BNNK Karo merayakan nya dengan semarak di halaman  depan  gedung DPRD Karo kemarin .

Namun mengingat besarnya efek negatif pengguna Narkotika di Kabupaten Karo dan  peredaran Narkoba yang kini semakin mengkhawatirkan, sehingga Kepala BNNK Karo, AKBP. Heppi Karo-Karo tidak bosan bosannya menyempatkan diri mensosialisasikan bahaya nya Narkoba ke pelosok desa hingga ke warung - warung kopi.

Kali ini Heppi Karokaro mendatangi sebuah warung kopi di samping Jambur Taras Berastagi yang berada di jalan Jamin Ginting Berastagi yang lagi ramai ramainya pengunjung pada Jumat, (28/06) 2019 sekitar pukul 14.00 WIB. Saat menyampaikan sosialisasi dan pencerahan anti Narkotika AKBP Heppi Karo-Karo ini menyampaikan dengan gaya santai, dan santun penuh kekeluargaan , agar tujuan tepat sasaran.

Kepala BNNK Karo  AKBP. Heppi Karo-Karo ini juga mengatakan, " kita tidak bosan - bosannya terus melakukan sosialisasi ini, karena Narkoba sudah merajalela, kapan saja, dimana saja, jauhi Narkoba ! dan tidak ada ampunan bagi pemakai dan pengedar Narkoba di kampung kita ini, " jelasnya tegas.
Sementara Jani Sembiring  SE  salah satu calon Legislatif yang akan menduduki kursi dewan, saat pertemuan tersebut mengatakan, " ini pertemuan yang dilakukan oleh Kepala BNNK Karo Pak Heppi Karo-Karo saya apresiasi sekali , mengingat yang di sosialisasikan Beliau terkait Narkoba di kampung kita, jadi kita tentu dukung lah, Apalagi Tanah Karo sudah darurat Narkoba, dan pertemuan ini juga sebagai ajang Silaturahmi antara kita, " ujar Jani Sembiring singkat .

Pertemuan ini turut dihadiri oleh beberapa Tokoh Pemuda, diantaranya : Eddi  Ketaren, Rian Ginting, Septa Purba, Surya Ginting, dll  , calon anggota DPRD Karo (Jani Sembiring SE ) , Tokoh masyarakat (Rohta Tarigan, Dery Sinuhaji , dan tokoh Agama serta masyarakat yang hadir di warung kopi tersebut. (David/red)