Ramadhan Bulan Berkah, Danramil 03/Serengan Memberikan Bingkisan Kepada Warga -->
Cari Berita

Advertisement

Ramadhan Bulan Berkah, Danramil 03/Serengan Memberikan Bingkisan Kepada Warga

04 Juni 2019

StatusRAKYAT.com, Surakarta - Peduli dengan warga binaan, Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, bagikan bingkisan lebaran kepada warga kurang mampu di sekitar Makoramil, Danramil 03/Serengan Kapten Inf Tri Sakti dan anggota memberikan bingkisan berupa sirup Marquisa, beras gula dan minyak, di kantor Koramil 03/Serengan jln Veteran, kel Serengan kec Serengan kota Surakarta. Selasa (04/06/2019).

Warga yang menerima tersebut Bp Ponen, Tukiran, dan Sabar bingkisan berupa sembako. Sementara itu selaku Komandan Koramil 03/ Serengan Kapten Inf Tri Sakti mengatakan bahwa bingkisan lebaran ini diberikan Koramil untuk berbagi kebahagiaan warga di sekitar Makoramil agar mereka ikut merasakan meriahnya hari Raya Idul Fitri 1440 H ini.

Tolong jangan dilihat dari berapa nilai yang kami berikan, tetapi lihatlah dari ketulusan kami memberikanya kepada saudara kami ini ya,” kata Danramil kepada para penerima bingkisan.

Melalui kegiatan ini, ia berharap, kedekatan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat akan terus terbina. Disisi lain, Pak Tukiran (50thn) warga Makam bergolo RT:3 RW:8 kel Serengan, yang saat itu turut menerima bingkisan mengaku bangga akan sebuah konteks kedekatan TNI khususnya Koramil 03/Serengan dengan masyarakat di sekitarnya.(Agus Kemplu /red)