Perayaan HUT 45 Tahun Persadan Kaban ras Anak Beruna Se Kota Medan dan Sekitarnya
Cari Berita

Advertisement

Perayaan HUT 45 Tahun Persadan Kaban ras Anak Beruna Se Kota Medan dan Sekitarnya

28 September 2019

StatusRAKYAT.com, Medan - Persadan Kaban Ras Anak Beruna merayakan HUT ke 45 Tahun sekaligus Deklarasi penetapan pengurus Persadan Kaban Ras Anak Beruna Se Kota Medan di Balai Namaken tanggal 28/09/2019 berlangsung dengan meriah. Sebagai ketua panita dr Jhon Peter Roy Kaban yang juga terpilih sebagai ketua Merga Kaban ras Anak Beruna se Kota Medan periode 2019-2023. Jhon Peter Roy Kaban adalah mantan dari ketua Muda Mudi Kaban pernantin selama 4 tahun. Berikut adalah pengurus Persadan Kaban Ras Anak Beruna Se Kota Medan, Ketua : dr Jhon Peter Roy Kaban, Sekretaris : Abdi Nur Ginting,  Bendahara : Maria Kaban.

Persadan Kaban ras Anak Beruna berdiri sejak 18 Agustus 1974. Sebagai pendirinya adalah dr Radja Malem Kaban. Hingga saat ini Persadan merga Kaban ras anak Beruna Se Kota Medan ada sekitar 400 keluarga.
Ketua panitia dr Jhon Peter Roy Kaban juga berharap agar kedepannya ada pemimpin yang menjadi Walikota atau Bupati dari marga Kaban. Dalam kesempatan ini, panitia juga memberikan bingkisan kepada sesepuh atau pendiri Merga Kaban Ras Anak Beruna se Kota Medan. Persadan Kaban Mergana Ras Anak Beruna juga akan memberikan beasiswa kepada siswa yang berprestasi.
Dalam kesempatan ini, FORMMED (Forum Masyarakat Medan) yang di ketuai oleh Pelindung Kaban juga mendukung penuh atas terlaksananya acara ini. Hadir juga beberapa anggota FORMMED dalam perayaan Persadan Kaban Ras Anak Beruna. Pelindung Kaban yang juga sebagai Wakil Ketua Persadan Kaban Ras Anak Beruna Se Kota Medan Periode 2019-2023.
Perayaan HUT ke 45 Persadan Kaban Ras Anak Beruna berlangsung dengan meriah dan dihadiri oleh tamu undangan juga dimeriahkan oleh artis karo. Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting  juga hadir sebagai tamu undangan. Acara ini juga memberikan banyak hadiah dan lucky draw. (SR05)

statusrakyat.com