Pantai Junti Blok Glayem Indramayu Jawa Barat Sangat di Minati Pengunjung -->
Cari Berita

Advertisement

Pantai Junti Blok Glayem Indramayu Jawa Barat Sangat di Minati Pengunjung

20 Februari 2022


StatusRAKYAT.com , Indramayu - Pantai Junti Blok Glayem Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu Jawa Barat merupakan suatu tempat pilihan para wisata yang  berdatangan ingin berlibur dan  bersantai santai untuk istirahat dari berbagai kota diantaranya  dari luar kota Indramayu untuk menikmati keindahan alam pantai Junti Blok glayem kabupaten Indramayu.

Apa yang diutarakan salah satu pengunjung bernama  Mt. dari desa Singaraja  yang ada di lokasi Pantai Junti mengutarakan bahwa disamping tiket masuknya murah dan juga suasana nyaman, aman  dan dipadu dengan angin yang sepoy sepoy tuturnya, Sabtu ( 19/02/2022).

Disamping angin laut yang sepoy sepoy dipantai junti blok glayem Indramayu juga banyak wahana  dan macam macam permainan yang sangat menarik diantaranya, ayunan, kemidi puter, perahu layar, sewa pelampung dan saung saung untuk berteduh.

Tempatnya sangat stretegis tidak jauh dari jalan raya kecamatan Juntiyuat dan banyak makan dan jajanan tersedia di rumah makan terdekat dengan menu yang lengkap seperti, endas manyung gombyang, kepiting, udang, rajungan, ikan bakar, sontong, blekutak, seefood, dll.

Pantai Junti blok Glayem kecamatan Juntinyuat Indramayu tiket masuknya sangat murah yaitu Rp. 10.000,-  permotor sepuasnya, karena buka 24 jam full. Dan untuk keamanan dan legalitas  sangat lengkap aman dan masuk ke program desa Bumdes Juntinyuat dan semua baik pengunjung dan pengelola tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sesuai penelusuran team media StatusRAKYAT.com yang ditemui pengelola Pantai Junti Blok Glayem kecamatan Juntinyuat Indramayu dilokasi Pantai Junti,  Rastam. mengatakan bahwa Pantai Junti Blok Glayem kecamatan Juntinyuat kabupaten Indramayu di kelola oleh Rastam sekitar tahun 2000 an sebelumnya Pantai Junti kurang aman.baik keamanan dan pengelolaannya,  pungkasnya, (Mutadi).

statusrakyat.com