GIIAS Medan 2019 Menghadirkan Teknologi Baru bagi Pecinta Otomotif Medan -->
Cari Berita

Advertisement

GIIAS Medan 2019 Menghadirkan Teknologi Baru bagi Pecinta Otomotif Medan

24 Oktober 2019

StatusRAKYAT.com, Medan - 24 Oktober 2019 2019 – Dihari kedua penyelenggaraan GIIAS Medan  2019 antusiasme para pecinta otomotif terus meningkat. Dipameran yang diadakan pada 23-27 Oktober 2019 ini, berbagai kendaraan dengan teknologi terkini dipamerkan untuk pecinta otomotif di Sumatera Utara khusunya kota Medan.

Dalam sambutannya Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengatakan bahwa Sumatera utara menyambut baik penyelenggaraan GIIAS  Medan 2019 ini. “Kami sangat  mengapresiasi penyelenggaraan pameran otomotif. Kami berharap dengan terselenggaranya pameran ini muncul berbagai kegiatan positif  yang  memacu pembangunan daerah dan investasi berlanjut,” tegasnya. 

Ia yakin GIIAS Medan 2019 ini memberikan angin segar bagi warga sumatera utara dalam melihat  perkembangan teknologi otomotif di Indonesia. Pasalnya, GIIAS 2019 membawa banyak  produk berteknologi tinggi dan unggulan masing-masing exhibitor.

Produk Terbaru dan Unggulan
Puluhan exhibitor berpartisipasi dalam GIIAS 2019 Medan, tidak diragukan lagi para exhibitor ini memamerkan produk terbaru dan tentunya unggulan mereka. Terlihat beberapa APM sengaj menghadirkan produk berteknologi baru untuk dipilih para pengunjung. Delapan merek kendaraan penumpang yaitu DFSK DFSK, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Toyota, Wuling, dan VW yang membawa kendaraan berteknologi terkini untuk dipamerkan.

Toyota menghadirkan Toyota Prius PHEV kendaraan listrik di  GIIAS  Medan 2019.  Menurut Toyota secara konsisten terus mengembangkan teknologi kendaraan hybrid. Fransiscus Soerjopranoto  selaku Executive General Manager PT Toyata Astra Motor (TAM) mengatakan TAM akan mengembangkan mobil-mobil Hybrid baik itu Hybrid EV (Hybrid Electric Vehicle/HEV) atau PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle)."Ini merupakan salah satu upaya Toyota untuk memasyarakatkan kendaraan hybrid dapat dilihat dengan kehadiran C-HR Hybrid, yang angka penjualannya positif,” tegasnya.

Selama penyelenggaraan GIIAS Medan 2019 Mitsubishi Motors membawa 4 unit display yaitu model Eclipse Cross, New Triton, Xpander, dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Imam Choeru Cahya, Executive General Manager Sales & Marketing Division PT MMKSI menjelakan bahwa selama penyelenggaraan mereka membawa Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Edisi ke-2.” Mobil ini kami hadirkan guna menjawab tingginya minat masyarakat akan edisi terbatas Pajero Sport yang kami luncurkan pada GIIAS 2019 lalu, dengan tampilan eksterior yang semakin tough dan sporty.” tegasnya.

DFSK tidak mau ketinggalan dalam mengenalkan Produk barunya yaitu  Glory i-Auto  yang merupakan produk penting DFSK tahun ini setelah Glory 560. Menurut Alex Pan, Sales & Marketing Director DFSK mengambil tujuan yang strategis  sebagai SUV Expert. “Glory i-Auto merupakan SUV Expert  yang diperkenalkan dengan teknologi cerdas yaitu voice command sessuai tekad dan ketulusan di Indonesia,” ujarnya.

Deretan program khusus untuk publik Medan juga akan menyemarakkan GIIAS Medan 2019, Program terbaru dan yang paling menarik dari GIIAS Medan 2019 adalah talkshow seputar bisnis otomotif, GIIAS Autopreneur yang telah menjadi magnet pengunjung dipenyelenggaraan rangkaian GIIAS The Series sebelumnya.
Berlangsung dalam dua hari berturut pada 24 – 25 Oktober 2019 di GIIAS Medan 2019, GIIAS Autopreneur, wadah berbagi ilmu dan pengalaman seputar bisnis otomotif, dengan sejumlah pakar otomotif sebagai pembicaranya. Topik diskusi yang diangkat melingkup inovasi dan kreasi kendaraan, serta menjadi pengusaha di bidang otomotif. Pengunjung bisa mendapat insight yang bermanfaat dari para pembicara yang datang dari berbagai latar belakang, dan kali ini GIIAS Autopreneur akan menghadirkan Influencer Otomotif Lutfi Aziz dan Gandy November, serta Agus Gusno dari PARJO Creative Movement.

Selain itu bermacam promo menguntungkan dan program seru yang tidak boleh dilewatkan. Mulai dari promo bagi-bagi voucher bensin, hingga promo tiket masuk akan menyemarakkan GIIAS Medan 2019.Bersama dengan sponsor excl. (SR05)