Korean BBQ POCHAJJANG Hadir di Kota Medan
Cari Berita

Advertisement

Korean BBQ POCHAJJANG Hadir di Kota Medan

13 October 2019

StatusRAKYAT.com, Medan - POCHAJJANG makanan dari korea telah hadir di kota Medan, tepatnya di Ring Road jalan Gagak Hitam Komplek OCBC No 92-93 Medan. Medan adalah cabang pertama POCHAJJANG di Sumatera Utara siap bersaing dengan makanan khas korea lainnya.

Restoran ini menyajikan berbagai macam menu makanan khas Korean BBQ. Menu utamanya adalah beef dengan harga yang sangat terjangkau. Harga yang ditawarkan adalah Rp 99000 setiap orang dengan makan sepuasnya. Dalam masa Grand Opening, POCHAJJANG memberikan promo makan berempat (4) tapi bayar tiga (3) saja khusus untuk premium beef.

Menurut Dirga yang adalah Owner POCHAJJANG Cabang Medan,beliau membuka restoran korean BBQ ini karena terobsesi melihat selera makan masyarakat Kota Medan yang sangat tinggi.
Restoran ini buka mulai dari jam 11:00 wib - 23:00 wib.
Ciri khas Korean BBQ POCHAJJANG adalah menyajikan daging sapi yang berkualitas terbaik dan terjamin.Dagingnya juga daging sapi pilihan dan daging sapi muda juga empuk.Fasilitas restoran ini juga mempunya dua lantai,ada juga ruangan outdoor untuk smoking area bagi yang perokok. Juga dapat membuat acara Arisan atau Ulang Tahun di restoran ini dengan cara memesan tempat terlebih dahulu.
Daya tampung restoran ini sekitar 32 meja untuk dua lantai.
Dirga juga berharap agar POCHAJJANG ini dapat viral dan sesuai dengan selera lidah anak Medan.
POCHAJJANG juga mempunyai daya tarik tersendiri bagi penikmat beef dan penikmat makanan Korea. (SR05)

statusrakyat.com