Maju Pilkades Padang Hasior Dolok, Adelinha Putra Harahap Bercita-Cita Mewujudkan Desa Mandiri -->
Cari Berita

Advertisement

Maju Pilkades Padang Hasior Dolok, Adelinha Putra Harahap Bercita-Cita Mewujudkan Desa Mandiri

26 Oktober 2019

StatusRAKYAT.com, Padang Lawas - Sejumlah desa  di kabupaten padang lawas akan menggelar pemilihan  kepala desa ( Pilkades ) serentak  pada tanggal 30/10/19 mendatang.

Tak terkecuali desa Padang HASIOR dolok, kecamatan Sihapas Barumun kabupaten Padang lawas.Setelah dilakukan seleksi, sebanyak dua nama calon kades dari desa Padang Hasior dolok yang dinyatakan lolos untuk maju tahap selanjutnya.

Dari dua figur tersebut ADELINHA PUTRA HARAHAP menyebutkan visi  yang diusungnya adalah mewujudkan desa mandiri yang relegius,  aman , sejahtera, inovatif itu visi yang akan di prioritaskan nantinya. Selain itu kami juga memiliki misi megelola aset dan bumdes nantinya apabila  terpilih.  untuk meningkatkan pendapatan desa yang dimana pembangunan embung  satu unit nanti akan kami kelola untuk pendapatan asli desa. Dan meningkatkan pembagunan pembagunan sarana infrastruktur.

ADELINHA PUTRA HARAHAP menyampaikan kiranya dalam pemilihan ini dalam berpolitik desa supaya yang sehat di hari (ha) pungkasnya. (kennedi)

statusrakyat.com