Bupati Karo Terima Panitia Pencanangan Tahun Gereja GBKP 2020 -->
Cari Berita

Advertisement

Bupati Karo Terima Panitia Pencanangan Tahun Gereja GBKP 2020

14 Desember 2019

Ket foto  : Bupati Karo Terkelin Brahmana SH Saat menerima kunjungan panitia pencanangan tahun Gereja GBKP 2020 di Kantor Bupati Karo Kabanjahe, Jumat (13/12) 2019 (Ist)
StatusRAKYAT.com, Tanah Karo - Bupati karo Terkelin Brahmana, SH menerima kunjungan pengurus  panitia pencanangan tahun Gereja GBKP 2020, Jumat (12/12) 2019 pukul 11.30 WIB di ruang Command Center Kominfo Kab Karo.

Ketua  panitia Jidin Ginting, SH didampingi sekretaris Pt Enriko  Fenri Tarigan, Bendahara Murni Purba dan anggota DPRD Karo Ferianta Purba, mengemukakan maksud kedatangan mereka ingin menyampaikan ke Bupati Karo agar kegiatan pencanangan tahun Gereja GBKP 2020, Bupati dapat hadir, "ujarnya.

Menurut Jidin Ginting mantan anggota DPRD Karo periode 2014-2019 ini mengatakan, terbentuknya panitia pencanangan tahun Gereja GBKP 2020, berpedoman kepada  keputusan sidang kerja Majelis Sinode tanggal 24-26 Oktober 2019 diRetreat Center GBKP Suka Makmur  yang lalu,"jelasnya.
Untuk itu, kegiatan ini akan digelar hari Sabtu  tanggal 11 Januari 2020 di Desa Jambur Bakerah Siosar, adapun tema yang diusung  "Meningkatkan kemampuan warga GBKP dalam pengelolaan informasi dan keterampilan dalam penggunaan teknologi informasi tahun 2020. Setelah ditetapkan tema ini, maka pihak panitia akan melakukan  sosialisasi dengan dibantu oleh Moderamen GBKP kepada seluruh jemaat GBKP melalui Badan Pekerja Majelis Klasis (BPMK),"tegas Jidin.

Menyahuti hal tersebut Bupati karoY Terkelin Brahmana, SH sangat menyambut baik penyelenggaraan yang akan dilaksanakan di Januari x2020 melalui  keputusan kinerja majelis Sinode, sehingga terbentuknya panitia pencanangan tahun Gereja GBKP 2020, sebagai ujung tombak untuk menyukseskan acara tersebut. 
Terang Terkelin Brahmana kembali, pada prinsipnya kita akan dukung acara ini sampai sukses dan selalu komitmen, mudah mudahan tidak ada halangan dalam tugas lain, dirinya akan dipastikan hadir dalam acara ini,"pungkasnya. (Jona T/D'vi)

statusrakyat.com