Terkelin Brahmana SH Dukung Serta Ajak Masyarakat Vote Lyodra Indonesian Idol -->
Cari Berita

Advertisement

Terkelin Brahmana SH Dukung Serta Ajak Masyarakat Vote Lyodra Indonesian Idol

08 Desember 2019

StatusRAKYAT.com, Tanah Karo - Setelah anggota DPRD Karo dan dari elemen masyarakat Karo dari berbagai penjuru kini dukungan untuk Lyodra M. Ginting terus mengalir di ajang pencarian bakat Indonesia Idol hingga memasuki 10 besar, dan tak tanggung tanggung kini dukungan datang dari orang nomor satu Karo Terkelin Brahmana SH dan Wakil Bupati Karo Cory Seriwaty Br Sebayang.

Bupati Karo Terkelin Brahmana melalui video yang beredar di media sosial. Ia mengajak masyarakat Karo yang tinggal diluar maupun dalam daerah untuk terus memvote Lyodra. "Ayo kita vote sebanyak-banyaknya Lyodra melalui aplikasi Tokopedia maupun SMS Vote,"ujarnya kepada wartawan, Sabtu (07/12) 2019 melalui WhattsApp.

Dikatakannya, setiap orang membutuhkan dukungan atau motivasi untuk membuat semangatnya menyala-nyala dalam melanjutkan impian seperti Lyodra. Meski masih berumur belia, semangatnya besar. Untuk itu, lebih lanjut dikatakan Terkelin, mimpi harus diperjuangkan. Khusus buat putra-putri Karo yang berbakat disegala bidang baik itu olahraga maupun seni jangan pernah berhenti meraih impian.
"Karena hidup tak akan pernah untuk berhenti bermimpi. Saya percaya, jika seseorang selalu memandang langit, dia akan memiliki sayap. Berjuanglah untuk meraihnya,"pesannya.

Pastikan melakukan yang terbaik, pilihan ada ditangan sendiri, meskipun ada kekuatan yang tidak bisa dilawan diluar sana. Namun diri sendiri masih punya andil untuk menentukan apakah berhasil atau tidak.

"Putra-Putri Karo, jangan menutup mata, tapi manfaatkan setiap kesempatan yang datang sebaik-baiknya. Begitu juga dengan Lyodra, semangat ya, semoga impianmu tercapai. Semoga Tuhan senantiasa memberikan kesehatan agar dapat tampil dan menang. Kami di Karo tetap mendukungmu,"tutupnya.

Sekedar diketahui gadis belia Lyodra Margaretha Ginting yang mengikuti audisi ajang pencarian bakat Indonesian Idol X 2019, telah memasuki Top 12 Spektakuler Show.

Putri dari Simar Ginting ini, pernah meraih juara pertama di Festival Sanremo Junior ke 8 kategori usia 23-15 tahun yang diselenggarakan di Sanremo, Italia dan satu-satunya peserta yang mendapat standing ovation dari juri dan penonton.
Ia berhasil mengalahkan 22 peserta dari 18 negara, sehingga mendapat penghargaan istimewa dari Komite Sanremo Junior dengan gelar 'Prix of Sanremo Junior's Committe'. Kompetisi ini juga telah membawa nama harum Indonesia. (Jona T )

statusrakyat.com