Kapolres Pakpak Bharat Sambut Hangat Kunjungan Organisasi Kepemudaan Pakpak Bharat (RPSPS) -->
Cari Berita

Advertisement

Kapolres Pakpak Bharat Sambut Hangat Kunjungan Organisasi Kepemudaan Pakpak Bharat (RPSPS)

08 Januari 2020

StatusRAKYAT.com, Pakpak Barat -
Organisasi Kepemudaan Rempu Pemuda Suak Pakpak Simsim (RPSPS) Kabupaten Pakpak Bharat berkunjung Ke Mabes Polres Pakpak Bharat dan Bertemu langsung Dengan Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Alamsyah Hasibuan, SIK. Pada, Rabu (08/01/20).

Kunjungan ini bertujuan bersilaturahmi sebagai perkenalan pada Kapolres Pakpak Bharat sekalian Mengundang Kapolres Pakpak Bharat untuk turut Hadir pada Acara Deklarasi RPSPS yang akan di gelar Pada Tanggal 30 januari 2020 yang akan datang.

AKBP Alamsyah Hasibuan, SIK menyambut baik dan merasa bangga atas keberadaan organisasi pemuda Lokal tergabung dalam RPSPS tersebut.

Ia berharap RPSPS hadir ditengah tengah masyarakat agar turut menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pakpak Bharat dan Ikut serta membangun Kabupaten Pakpak Bharat Menjadi lebih Baik dan Dapat menjalin Hubungan yang baik dengan Pemerintah, TNI-POLRI dan Masyarakat.

Kapolres juga meminta kepada RPSPS agar dapat merangkul pemuda lainnya dalam kebersamaan dan menjaga kekompakkan antar organisasi pemuda lainnya serta dapat juga membantu masyarakat dalam menciptakan suasana damai serta dapat mengajak masyarakat untuk menghindari Keributan maupun hal yang dapat menganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Kapolres juga mengajak organisasi kepemudaan ini untuk turut serta membantu Polri dalam mengamankan pesta demokrasi pilkada mendatang.

“Jadi saya berharap agar para pemuda ini dapat menjadi penyejuk terhadap masyarakat dalam menjaga kekondusifan tersebut, ungkap Pamen berpangkat AKBP tersebut. (Mh/red)