Pengamanan Malam Tahun Baru Di Wilayah Kab. Deli Serdang,Danbrigif 7 /RR Mengikuti Apel Pasukan -->
Cari Berita

Advertisement

Pengamanan Malam Tahun Baru Di Wilayah Kab. Deli Serdang,Danbrigif 7 /RR Mengikuti Apel Pasukan

02 Januari 2020


StatusRAKYAT.com, Medan - Untuk memberi rasa aman dalam pergantian tahun 2019 ke tahun 2020  wilayah Deliserdang Danbrigif 7/RR Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos.,M. Si bersama Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan, Kapolres Deli Serdang AKBP Yemi Mandagi,Dandim 0204/Deli Serdang Letkol Kav Syamsul Arifin serta unsur Forkopimda lainnya, lakukan gelar pasukan, Selasa (31/12) 2019 10.00 WIB di lapangan upacara Mapolres Deli Serdang . Dan bertindak sebagai Irup pada apel gelar pasukan tersebut Kapolres Deli Serdang AKBP Yemi Mandagi.

Usai apel gelar pasukan rombongan Bupati Deliserdang dan Danbrigif 7 /RR dan Kapolres Deliserdang , mengunjungi Pos pengamanan Natal dan Tahun baru, dalam rangka meninjau kesiapan pasukan dalam mengamankan pergantian tahun. Demikian dikatakan Danbrigif 7 /RR Kolonel Inf Agustatius Sitepu saat di pos Pengaman.

Agustatius Sitepu mengatakan," pasukan dari  jajaran Brigif-7 /RR sudah disebar dan bergabung bersama unsur anggota TNI/POLRI lainnya, disetiap pos yang telah disiapkan, "terangnya.

Sitepu menyebutkan kembali," sesuai kordinasi tadi bersama Polres Deli Serdang maka setiap pos Pengaman akan lakukan  patroli malam, terlebih khusus ketempat ibadah umat Kristiani yakni  Gereja Katolik dan HKBP Lubuk Pakam,ini semua menjamin rasa aman bagi setiap warga negara Indonesia dalam merayakan pergantian tahun, "tandas Agustatius Sitepu.


Amatan dilapangan rombongan Forkopimda turut memantau beberapa titik adanya kegiatan masyarakat yang melakukan gelar Buka Tahun melalui  pesta Kembang Api di Resto Budaya dan beberapa titik kota dan terlihat, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

(Jona T/D'vi)

statusrakyat.com