Dirlantas Polda Sumut Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441 -->
Cari Berita

Advertisement

Dirlantas Polda Sumut Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441

22 April 2020

StatusRAKYAT.com, Medan - Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Kemas Ahmad Yamin SIK M.Si melalui Wadir Lantas Polda Sumut AKBP Karimuddin Ritonga SIK MH bersama Staff atas nama jajaran Kepolisian Ditlantas Polda Sumut mengucapkan "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1441 H kepada seluruh warga yang berada di wilayah hukum lalu lintas Sumatera Utara sekitarnya". Selasa (21/4/2020) ucap Wadir Lantas Polda Sumut kepada awak media diruangannya.

Menurut Wadir Lantas Polda Sumut, di bulan suci Ramadhan tahun ini atas nama Dirlantas Polda Sumut berkesempatan mengajak seluruh warga untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. "Ramadhan merupakan bulan penuh Hikmah dan sebagai Wahana bagi umat Islam untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT", Ujarnya.

AKBP Karimuddin Ritonga SIK MH selaku Wadir Lantas Polda Sumut yang telah didelegasikan oleh Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Kemas Ahmad Yamin SIK M.Si menghimbau "agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama di bulan puasa nan penuh berkah ini, sehingga kesucian bulan Ramadhan tetap terjaga sampai di hari yang fitri”, Imbau Wadir Lantas Polda Sumut.

"Atas nama Dirlantas Polda Sumatera Utara, Kami beserta Keluarga Besar Ditlantas Polda Sumut mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441 Hijriah, semoga amal ibadah puasa kita selalu di terima allah SWT. Marhaban Ya Ramadhan bersihkan hati jernihkan pikiran dan sucikan perbuatan. Semoga dengan keimanan dan kepercayaan doa kita bersama, kiranya kita mengharapkan di bulan suci Ramadhan ini virus corona covid 19 dapat cepat berlalu. Mari bersama-sama melawan virus corona dengan cara mengikuti protokol kesehatan covid 19 yang telah diterapkan oleh pemerintah pusat, diantaranya yaitu dengan menerapkan pola social distancing physical distancing secara disiplin yang harus dipatuhi oleh masyarakat itu sendiri dan mari bersama-sama kita menahan diri untuk tidak mudik demi memutus mata rantai virus corona covid 19 tersebut yang saat ini telah mewabah di wilayah kita Sumatera Utara sekitarnya", akhiri Wadir Lantas Polda Sumut. (Mario Oktavianus Sinaga,SH)

statusrakyat.com