Kapolsek Medan Helvetia Menghadiri Undangan Buka Puasa Bersama Di Rutan Perempuan Kelas II A Medan -->
Cari Berita

Advertisement

Kapolsek Medan Helvetia Menghadiri Undangan Buka Puasa Bersama Di Rutan Perempuan Kelas II A Medan

07 Mei 2020

StatusRAKYAT.com, Medan - Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean.S.H.S.I.K beserta beberapa anggotanya menghadiri undangan berbuka puasa bersama di Rutan Perempuan Kelas II A Medan.Rabu (06/05/2020).

Kedatangan Kapolsek ke Rutan Perempuan Kelas II A Medan, sekira pukul 18.15 wib langsung di sambut baik oleh Kepala Rutan Perempuan Kelas II A Medan Yekti Aprianti, A.Md.IP, S.Pd.,M.Si dan beberpa stafnya,

Kesan suasana keakraban dan kekeluargaan tampak terlihat dari gestur dan percakapan kedua instansi penegak hukum tersebut, yang saling becengkrama sesama anggota Polsek dengan anggota Rutan Perempuan, hal ini untuk memupuk dan menjalin rasa kekeluargaan satu sama lainnya,

"Tadinya kami ingin buka puasa khusus kami saja dari Rutan Perempuan, tapi kami ingin membuat surprise kepada pimpinan kami dan Kapolsek Medan Helvetia Kompol. Pardamaean Hutahaean.S.H.S.I.K, kenapa ?

Dikarenakan kami dengar dan kami sudah koordinasi dengan staf Kapolsek, ternyata hari ulang tahun pimpinan kami sama dengan Bapak Kapolsek Medan Helvetia.Kompol. Pardamaean Hutahaean. S.H.S.I.K, yaitu tanggal 28 April hanya beda tahunnya saja".ucap Winda. (Red)

statusrakyat.com