Mayat Mr.X di Jalan Nasional Kabanjahe Kuta Cane Gegerkan Warga -->
Cari Berita

Advertisement

Mayat Mr.X di Jalan Nasional Kabanjahe Kuta Cane Gegerkan Warga

28 Juni 2020

StatusRAKYAT.com, Tanah Karo - Ceritanya, pada hari Minggu pagi (28/06)  2020 pukul 07.00 WIB, SPKT Polsek Mardingding menerima Informasi dari Kepala Desa Lau Peranggunen Salmon Tarigan bahwa di Desa Lau Peranggunen tepatnya di Pinggir Jalan ditemukan mayat seorang laki - laki  yang tidak dikenal dengan posisi telungkup.

Berdasarkan informasi tersebut SPKT Polsek Mardingding yang dipimpin oleh Pawas Kanit Intelkam Aiptu Adnan Tamba  melakukan pengecekan TKP, hasil pengecekan TKP ternyata benar adanya bahwa di pinggir jalan Nasional Kabanjahe - Kutacane Desa Lau Peranggunen Kec. Laubaleng Kab. Karo ditemukan mayat seorang laki - laki yang diperkirakan umur 40 tahun, tanpa identitas.

Kondisi mayat ditemukan dalam keadaan telungkup dipinggir  badan jalan ( kaki mayat di Beram jalan, dan badan mayat  di badan jalan ) dan di lokasi petugas temukan uang pecahan Rp.5000 ( lima ribu ) Rupiah sebanyak 2 ( dua ) lembar, Sandal jepit merk Dulux warna  merah dan 1 ( satu ) buah  topi warna hitam,"jelas pihak Petugas.

Diterangkan pihak Polsek Mardinding kembali, kalau hasil pemeriksaan sementara oleh KUPTD  Puskesmas Laubaleng Dr. Arjuna Ginting menerangkan bahwa pada luar tubuh mayat Mr. X tidak ada ditemukan tanda - tanda penganiayaan maupun luka dan dari mulut korban mengeluarkan air liur, tidak ada ditemukan identitas Mr. X.

Pihak Polsek Mardinding menghimbau bagi warga masyarakat yang mengenal mayat Mr X tersebut agar segera menghubungi pihak yang berwajib atau langsung ke Polsek Mardinding.

(D'vd)