Petuhi Protokol Kesehatan IKMABAN -TTS Tetap Jalankan Agenda Organisasi -->
Cari Berita

Advertisement

Petuhi Protokol Kesehatan IKMABAN -TTS Tetap Jalankan Agenda Organisasi

19 Juli 2020

StatusRAKYAT.com, Kupang - Minggu (19 Juli 2020) Jln. Lasitarda kelurahan Lasiana kecamatan Kelapa Lima kota kupang NTT.

Ikatan Mahasiswa Asal Amanuban (IKMABAN-KUPANG) melakukan pertemuan perdana guna membahas agenda yang akan di laksanakan waktu mendatang di Sekretariat jln. Lasitada-kupang.

Namun dalam pertemuan tersebut penerapan protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan pakai sabun, sebagai respon terhadap penyebaran virus corona ( Covid19).

"Walaupun kita semua masih dihantui oleh keadaan pandemi Covid-19 ini tetapi kita tetap patuhi protokol kesehatan selalu pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan" ungkap ketua umum IKMABAN-TTS. Fritner Nenosaet

Ada juga agenda yang akan dilaksanakan bersama masyarakat sehingga lebih waspada terkait dengan wabah ini dan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Lanjutnya, "Saya berharap agar masuk new normal kita dapat kesempatan untuk menjalankan program-program organisasi dan tetap patuhi protokol kesehatan"

Mewakili seluruh aktivitas Lembaga IKMABAN-TTS mengucapkan limpah terimakasih. Teriring salam dan Doa tulus kami "UIS NENO NOKAN KIT" .tutunya

(Marianus)

statusrakyat.com