Ribuan Konstituen Pendukung Kiki Handoko Sembiring Siap Bergerak ke Polrestabes Medan -->
Cari Berita

Advertisement

Ribuan Konstituen Pendukung Kiki Handoko Sembiring Siap Bergerak ke Polrestabes Medan

22 Juli 2020

StatusRAKYAT.com, Medan - (22/07). Yopi kaban, SH, MH, Ardin Alan, SH, Gusti Permana, Agus Ginting dan tim lainnya menyatakan akan bersatu dengan ribuan pendukung dan Konstituen yang memilih Kiki Handoko Sembiring menjadi DPRD Provinsi Sumut serta akan bergerak ke Polrestabes Medan untuk memohon penangguhan penahanan terkait permasalahan yang terjadi.

Kami mengenal Kiki Handoko Sembiring sebagai sosok pemuda yang memiliki jiwa kesetiakawanan yang tinggi sejak lama. Kiki kami kenal sebagai pribadi yang sangat ramah, santun dan mudah bergaul, dia juga sebagai generasi milenial yang cerdas dan tidak perokok. Kiki adalah Tokoh Muda Karo yang kami banggakan.

kami akan berkumpul dan bergerak bersama tim pemenangan serta ribuan Konstituen pendukung kiki se kabupaten deli serdang menuju Polrestabes MEDAN.

Kami percaya kepada pihak kepolisian atas situasi yang terjadi. Kejadian yang menimpa kiki handoko merupakan kenakalan remaja yang patut didamaikan apalagi terjadi ditempat hiburan malam serta Kehadiran kiki apa motifnya kita juga belum tahu.

Kami memohon agar bapak kapoldasu dan kapolresta kalau bisa permasalahan yang terjadi dapat didamaikan karena kami menilai hal tersebut bagian dari kenakalan remaja. Kami berharap bapak kepolisian dapat mendamaikan dan menangguhkan kiki.

Dukungan yang kami lakukan agar kiki dapat ditangguhkan penahanannya sekaligus memberi motivasi dan semangat kepada kiki,  karena informasi yang beredar luas dimasyarakat banyak ketidakjelasan dan kesimpangsiuran pemberitaan, tentu hal itu sangat mengganggu kami pendukung dan Konstituen Kiki Handoko Sembiring, apalagi beliau juga adalah seorang anggota dewan dan merupakan Tokoh Muda Karo yang kami banggakan.

Kami juga berharap kepada Partai Politik tempat kiki bernaung DPD PDIP Sumut dan Fraksi PDIP untuk memberikan bantuan hukum kepada kiki handoko sembiring atas permasalahan ini.  Kami pendukung kiki siap turun kejalan bila diperlukan ujar Yopi Kaban yang juga sekretaris DPD PMS Kabupaten Deli Serdang ketika dijumpai di medan. (Red)