Putus Asa Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Kakek di Munthe Nekat Gantung Diri -->
Cari Berita

Advertisement

Putus Asa Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Kakek di Munthe Nekat Gantung Diri

01 September 2020


StatusRAKYAT.com, Tanah Karo -
Warga desa Munthe mendadak heboh, pasalnya Jarim Milala (71) ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tergantung dirumahnya tepatnya di Desa Munthe Kec. Munthe Kab. Karo, Senin (31/08) 2020.

Diduga putus asa karena penyakit menahun yang tak kunjung sembuh, pria yang diketahui sebagai petani ini nekat mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri menggunakan tali timba. informasi tewasnya warga desa Munthe ini diketahui oleh Polsek Munthe berdasarkan laporan perangkat desa, Hebron Ginting.

Berdasarkan laporan perangkat desa tersebut, Polsek Munthe dibawah pimpinan kanit reskrim langsung bergerak menuju lokasi untuk melakukan olah TKP. Dari tempat kejadian Perkara polisi mengamankan barang bukti berupa seutas tali timba dan batu bata yang digunakan korban sebagai alat bantu untuk gantung diri.

Saat dikonfirmasi melalui Whatsapp pribadinya, Kapolres Tanah Karo, AKBP YUSTINUS SETYO, SH. S.I.K , membenarkan laporan atas meninggalnya warga desa Munthe tersebut. " Benar, sekitar pukul 13:10 tadi kita ada terima laporan dari perangkat desa Munthe, bahwa ada seorang warganya yang ditemukan tewas gantung diri. Berdasarkan laporan tersebut polsek Munthe langsung bergerak ke TKP dan mengamankan barang bukti. Karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi jadi Jenazah langsung kita serahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan", kata Yustinus kepada wartawan. (SR01/Red)

statusrakyat.com