BNI Kabanjahe Berbagi Kasih Ke Panti Asuhan Sambut Natal 2020 -->
Cari Berita

stoppers

stoppers

Advertisement

BNI Kabanjahe Berbagi Kasih Ke Panti Asuhan Sambut Natal 2020

23 Desember 2020
350


StatusRAKYAT.com, Tanah Karo
- PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Kabanjahe jalan Veteran no.19 lakukan aksi sosial di Bulan Desember yakni dalam suara Natal 2020 dengan berbagi kasih kepada masyarakat yang kurang beruntung, yang ada di Yayasan Alpha Omega, Yayasan Panti Asuhan Bunga Bakung, Panti Asuhan Gelora Kasih Sukamakmur, Rumah Jompo, Panti Asuhan Betlehem dan kepada PHL (Pekerja Harian Lepas) serta masyarakat kurang mampu lainnya. 

Dalam aksi Sosial yang dilakukan BNI Cabang Kabanjahe ini dihadiri langsung oleh Pimpinan Bank BNI Kabanjahe Aminsyah Tarihoran, Sri Duli Yanti Meliala bidang PBN, Sabarita Br Ginting Ketua BAPEKRIS BNI Kabanjahe, dan para staf lainnya. Dan jumlah paket Sembako yang diberikan sebanyak 500 paket. 

Aminsyah Tarihoran  menyampaikan ke awak media, "adapun pihak BNI Cabang Kabanjahe memberikan paket Sembako ini adalah dalam rangka program "Damai Natal Menyertai Indonesia" yang bertujuan menyambut Hari Raya Natal  Desember 2020, dan sekaligus menyambut Tahun Baru 2021, "terangnya. 

Tarihoran menerangkan kembali," Kegiatan kita ini, semata mata bertujuan untuk saling berbagi kasih dan mempererat talisilaturahmi, serta untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu dengan meringankan beban masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19 saat ini, "ucapnya. 

Kegiatan berbagi kasih itu sendiri dilaksanakan pada Sabtu kemarin (19/12) 2020 di Yayasan Alpha Omega GBKP Kabanjahe sekira pukul 10.00 WIB 
yang mana paket diserahkan secara simbolis, mengingat masa pandemi Covid-19 penyerahan tersebut  dengan tetap mematuhi Prokes yang dianjurkan oleh pemerintah. 

(D'vd/AJT)

statusrakyat.com