Dansat Brimob Polda Sumut Pimpin Langsung Sertijab Wadansat Brimob polda Sumut -->
Cari Berita

stoppers

stoppers

Advertisement

Dansat Brimob Polda Sumut Pimpin Langsung Sertijab Wadansat Brimob polda Sumut

26 Desember 2020
350


StatusRAKYAT.com, Medan
- Dansat Brimob Polda Sumut pimpin pelaksanaan Penyerahan Jabatan dan Pengantar Tugas Wadansat Brimob Polda Sumut, Sabtu (26/12/2020).


Bertempat di Aula Pesat Gatra Sat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H. pimpin penyerahan jabatan dan pengantar tugas AKBP Ferry Raimond Ukoli, S.I.K., yang juga dihadiri oleh Pejabat Utama Sat Brimob Polda Sumut.

Dalam arahannya, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H. mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasi selama menjabat sebagai Wadansat Brimob yang selama ini bertugas di Satuan Brimob Polda Sumut.


Sehingga, kata Kombes Pol Abu Bakar, hal ini membuat bangga pimpinan, terutama dalam pengamanan Pilkada serentak di Provinsi Sumatera Utara.

"Mutasi di tubuh Polri merupakan hal yang wajar dan merupakan bagian dari penyegaran, guna meningkatkan pelayanan lebih kepada masyarakat," ujar Dansat Brimob Polda Sumut.

Pesan saya kepada AKBP Ferry Ukoli, tetap rendah hati, menjadi diri sendiri dan jangan pernah merubah karakter yang ada, serta ambil yang baik selama bertugas di Polda Sumut untuk diaplikasikan di Polda NTT," ujarnya kembali. 

Mutasi jabatan di Sat Brimob Polda Sumut tersebut tertuang berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/3235/IX/KEP/2020 tanggal 16 November 2020, yang menyebutkan AKBP Ferry R Ukoli, S.I.K. diangkat dalam jabatan baru sebagai Dansat Brimob Polda NTT. 


Sedangkan untuk posisi Wadansat Brimob Polda Sumut di jabat oleh AKBP James Parlindungan Hutagaol, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Tebing Tinggi.(ASP)

statusrakyat.com