Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang Pimpin Langsung Pengamanan Malam Pergantian Tahun -->
Cari Berita

stoppers

stoppers

Advertisement

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang Pimpin Langsung Pengamanan Malam Pergantian Tahun

01 Januari 2021
350


StatusRAKYAT.com, Indramayu
- Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., M.H., didampingi  Auditor Kepolisian Madya TK III ( Pamatwil ) Kombes Pol. Dudung Adijono, S.I.K., AKBP Damar, Wakapolres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., Kabag Ops Polres Indramayu Kompol I Wayan Suarjana, S.H., M.H., Pimpin pelaksanaan kegiatan pengamanan pergantian malam Tahun Baru 2021 diwilayah Kabupaten Indramayu, Kamis (31/12/2020).

Adapun personel gabungan itu terdiri dari Anggota Polres Indramayu, Anggota Kodim 0616 / Indramayu, Anggota Sub Denpom Indramayu, Sat Pol PP Kab. Indramayu, Dishub Kab. Indramayu dan Dinas Kesehatan Kab. Indramayu.

Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kab. Indramayu agar tetap aman dan kondusif saat malam pergantian tahun baru 2021.

Dalam giat tersebut petugas gabungan melakukan penyekatan di berbagai titik - titik  yang menjadi kerawanan dan kerumunan massa pada saat malam pergantian tahun baru 2021.

Selain itu, menghimbau kepada masyarakat agar tidak berkerumun dan merayakan tahun baru di rumah saja sesuai peraturan Pemerintah.

Sementara itu Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang mengapresiasi masyarakat Indramayu karena tidak ada aktifitas perayaan, bahkan tidak pesta kembang api saat pergantian tahun.

"Alhamdulillah, malam ini masyarakat terlihat tertib dan patuh. Kita perlu acungi jempol warga kita," ucapnya.

Di lokasi, terlihat cuma ada beberapa saja pedagang kaki lima yang masih menjajakan jualannya, lalu kita himbau untuk menutup usahanya untuk sementara waktu.
"Intinya kita harus memberikan pengertian-pengertian ke warung  yang masih buka, ini untuk kepentingan bersama. Kesehatan masyarakat seluruhnya, memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19,"  pungkasnya.(misno)

statusrakyat.com