Kapolsek Widasari Tinjau 3 Desa Terkena Banjir -->
Cari Berita

Advertisement


ads

Kapolsek Widasari Tinjau 3 Desa Terkena Banjir

07 Januari 2021


StatusRAKYAT.com, Indramayu
- Kapolsek Widasari AKP Joni, SH ikut serta pada pelaksanaan kegiatan peninjauan lokasi banjir di 3 (Tiga) Desa di wilayah Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Kamis (07/01/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ibu Nina Agustina Dai Bahtiar, S.H, M.H beserta rombongan, Camat Widasari Dulyono, S.Sos, M.Si, Danramil 1606/Bangodua Kapten Inf Sugianto, para relawan / simpatisan kurang lebih 20 orang.

Kapolsek Widasari AKP Joni melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto menyampaikan, banjir di wilayah Kecamatan Widasari akibat meningkatnya intensitas curah hujan / potensi hujan dengan intensitas sedang - lebat yang mengguyur bagian hilir sehingga Sungai Cibuaya meluap, ungkapnya.

Sambungnya, pada kesempatan itu, Ibu Nina Agustina Dai Bahtiar, S.H, M.H berkenan mengunjungi sebagian masyarakat yang terkena dampak banjir di 3 (tiga) Desa di wilayah Kecamatan Widasari, diantaranya Desa Bangkaloa, Desa Widasari dan Desa Kongsijaya.

Pada kesempatan itu, kapolsek mengingatkan masyarakat meskipun debit air sudah mulai surut namun warga di Kecamatan Widasari diminta untuk tetap waspada karena cuaca saat ini masih belum stabil dan berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga deras yang akan melanda wilayah Kabupaten Indramayu.

Lebih lanjut, Ia berharap dengan adanya kunjungan ini diperoleh solusi agar banjir di wilayah Kecamatan Widasari dapat tertanggulangi. Pungkas AKP Budiyanto.(misno)

statusrakyat.com