Terkelin Brahmana Ajak Masyarakat Karo Dukung Femilia di Indonesian Idol -->
Cari Berita

Advertisement

Terkelin Brahmana Ajak Masyarakat Karo Dukung Femilia di Indonesian Idol

05 Januari 2021


StatusRAKYAT.com, Tanah Karo
-  Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH, mengajak masyarakat Sumatera Utara, khususnya masyarakat Karo yang tinggal di Kab. Karo dan diluar Tanah Karo dimanapun berdomisili, Ayo..! dukung idola Duta Kebudayaan Karo Femila Br Sinukaban, mantan pemain sinetron film "Jandi La Surong" , saat ini tampil dan bertarung di Indonesia Idol merebut juara. 

Himbauan ini disuarakan oleh Bupati karo dihadapan  Efendi Sinukaban  selaku orang tua Femila Br. Sinukaban dan juga Kepala BKD Tommy Heriko Sidabutar ,saat menerima audensi di ruang kerjanya, Selasa (05/01/2021) pukul 13.30 WIB. Mari kita dukung Femila, agar dapat meraih juara seperti kontestan - kontestan yang sebelumnya juga pernah meraih juara yang mengharumkan Kab. Karo dari Indonesia Idol. Ada Judika Sihotang, Lyodra Beru Ginting, "sebutnya. 

Atas nama pemerintah Kab. Karo, kehadiran orang tua Femila sangat berarti, tentu hal akan memberikan suport dan semangat agar bersama sama mengajak dengan komponen segenap lapisan masyarakat agar dukung Femila dengan cara Vote dan doa. 

Mari kita tunjukkan kekompakan guna meraih keberhasilan di Indonesia Idol, sebab tampilnya Femila tidak diragukan lagi sejak mendaftar hingga mendapat tiket predikat Idol belum tereliminasi sampai sekarang. Tentu ini butuh dari dukungan saudara saudaraku sekalian dan segenap ASN Pemkab Karo dengan cara lakukan vote setiap hari melalui aplikasi yang telah ditentukan, secara gratis, "tuturnya. 

Luangkan waktu, hanya bermodalkan gadget dan tempelkan jari tangan, lakukan vote, ini sudah sangat membantu" Femila utusan yang membawa Kab. Karo, sekaligus Duta Kebudayaan Karo. 

Ingin sebenarnya Pemda Karo  memberikan " uis nipes" (ulos Karo) kepada Femila, bagian tradisi adat suku Karo untuk langkah  mendoakan agar apa yang dicita citakan sampai ditujuan sesuai harapan. Namun dimasa pandemi Covid-19 ini semua kegiatan dibatasi, sehingga melalui orang tua Femila kami atas pemerintah menyampaikan belum bisa melaksanakan pemberian " uis Nipes", kata Terkelin. 

Sementara Efendi Sinukaban orang Tua dari  Femila sekaligus mantan wakil Ketua DPRD Karo periode 2014-2019, mengatakan sangat berterimakasih atas Pemda Karo yang begitu peduli dalam mendukung kegiatan Indonesia Idol, yang mana salah satunya Putri Karo tampil di ajang  kontestan bergengsi tersebut. 

Efendi mengaku dalam situasi pandemi Covid-19, dia bersama anaknya Femila belum datang ke Pemda Karo , tentu karena situasi Covid-19 yang harus diperhatikan, dan ini kami keluarga maklum, sehingga kedatangan saya menjumpai Bupati Karo hanya seorang diri,"kata Sinukaban. 

Pertemuan ini bukan berarti tidak memiliki makna tapi memiliki  arti semangat, rasa kepedulian, rasa persaudaraan terlihat Pemda Karo sangat merespon dengan mengajak seluruh ASN dengan melalui kepala BKD Kab. Karo, hal ini sebagai dukungan yang tak terlupakan bagi keluarga kami nantinya. 

Untuk itu, Saya menyampaikan kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara, masyarakat Karo yang tinggal di Kab , Karo dan diluar Kab. Karo dimanapun berada, saya  sampaikan kembali atas nama keluarga Femila mengucapkan terima kasih setinggi  tingginya yang selama ini sudah Men-vote Femila, Tuhan yang membalas semua kebaikan saudara saudara dimanapun beraktifitas. 

Dan bagi yang belum tahu cara mem-vote Femila, disini kami bagikan tiga link aplikasi dengan cara buka aplikasi RCTI plus dan cari vote Indonesia Idol. Klik tombol vote dan pilih FEMILA. Vote gratis 10 x, kemudian link kedua aplikasi sicepat express cari vote Indonesia Idol, lantas Klik tombol vote dan pilih FEMILA, sedangakan cara ketiga WhatsApp Vote, dengan cara ketik Indonesia (spasi) Idol kirim ke nomor +62888-2248-888 lalu pilih nomor urut FEMILA dan Vote gratis 3 x,"terang Orang Tua Femila. 

(D'vd/AJT)