Ketua TP PKK Karo Jalin Silahturahmi Dengan TP PKK Kota Medan -->
Cari Berita

Advertisement

Ketua TP PKK Karo Jalin Silahturahmi Dengan TP PKK Kota Medan

20 Maret 2021


StatusRAKYAT.com, Tanah Karo
-Ketua TP. PKK Kab. Karo Ny. Sariati Terkelin Brahmana bersama Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu Muhammad Bobby Afif Nasution jalin silaturahmi seusai menghadiri pelatihan kapasitas kader PKK Kabupaten/ Kota dan peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke -49 tahun 2021 Provinsi Sumut di Hotel Le Polonia, Kamis (18/03) 2021. 

Diharapkan silaturahmi  ini selain dapat meningkatkan motivasi para kader juga dapat mengkolaborasikan program PKK antara Kotamadya Medan dengan Kabupaten Karo.Kesempatan inilah, kami kader PKK saling silaturahmi, saling tukar pikiran antara satu sama yang lain, walaupun bersamaan terselenggaranya ada  acara kegiatan pelatihan Kapasitas Kader PKK se-Provsu sejak tanggal  18 - 20 Maret 2021,selama 3 hari tidak menjadi halangan sharing informasi,"kata Sariati.

 Disamping itu, kedepan jalinan silaturahmi saling erat dan dapat meningkatkan hubungan kerja, dalam saling mengunjungi  dan  mengisi serta berbagi pengalaman di Kabupaten Kota masing-masing tentang pelaksanaan gerakan PKK. Artinya silaturahmi sangat penting karena merupakan wadah yang paling strategis dan untuk mensinergikan tentang gerakan PKK,"terang Sariati kembali. 

Sementara Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu Muhammad Bobby Afif Nasution menyambut dengan senang hati disela sela kegiatan pelatihan acara kader PKK, masih ada TP. Ketua Kab Karo yang menjalin persahabatan dan silaturahmi dengan dirinya.

Silaturahmi ini sangat berguna selain dapat meningkatkan motivasi para kader, lalu disisi lain pertemuan ini akan mendongkrak para TP. Ketua PKK  mengkolaborasikan program PKK antara Kotamadya Medan dengan  Kabupaten lainnya," 

(D'vd/Kadembo)