Pastor Leo Joosten Wafat, Forkopimda Karo Ikut Berduka Cita -->
Cari Berita

Advertisement

Pastor Leo Joosten Wafat, Forkopimda Karo Ikut Berduka Cita

01 Maret 2021


StatusRAKYAT.com, Tanah Karo
- Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH ungkapkan turut Berdukacita dan rasa sedih atas meninggalnya Almarhum Pastor Leo Joosten, OFMCap pada hari Minggu kemarin ( 28/02) 2021 dinihari di Rumah Sakit St. Elisabeth Medan.

Hal ini disampaikan Terkelin Brahmana saat melayat almarhum untuk memberikan Penghormatan terakhir dengan didampingi wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono, Sik, Dandim 0205 /TK Letkol Kav Yuli Eko Hadyanto, Senin (01/03) 2021pukul 12.20 WIB di gereja Paroki St. Fransiskus Assisi, Berastagi Tanah Karo.

Dalam kesempatan itu, Terkelin Brahmana menyebutkan semasa alamarhum Pastor Leo Joosten, masih hidup sungguh banyak hal yang patut kami kenang dan ingat, sebagaimana setiap kegiatan Katolik, beliau tidak lupa mengundang Pemkab Karo.

Ini menjadi repleksi bagi kita semua dan bagi Jemaat serta keluarga yang ditinggalkan oleh Pastor Leo, agar apa yang telah baik selama ini, supaya tetap dikenang dan jadikan pelayanan bagi Tuhan.

Pun begitu, selaku Pemerintah Kab. Karo dan jajaran, menyampaikan turut berduka. Almarhum dimasa hidupnya tentu telah berkarya dalam berbagai hal, tentu hal ini akan selalu dikenang, semoga keluarga yang berduka akan diberikan kekuatan dan penghiburan yang sejati dari Tuhan Yang Maha Kuasa,”terang Terkelin.

Selamat jalan Pastor.., jasamu akan kami kenang selamanya, Bapa di Sorga telah memberikan tempat bagi Pastor,” ungkap Bupati.

Sementara Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono, Sik mengatakan sungguh sedih atas meninggalnya almarhum Pastor Leo Joosten, sebab setahun lalu banyak pesan dan kesan yang diberikan kepada saya, untuk memotivasi dalam setiap kehidupan yang saya jalani. Selamat jalan Pastor, semoga Tuhan telah memberikan tempatmu di Sorga,” ucap Yustinus.(D'vd/ajt)