IPPEMSI Makassar Tegaskan DPRD kabupaten Tana Toraja Komitmen Kawal Pemerintahan -->
Cari Berita

Advertisement

IPPEMSI Makassar Tegaskan DPRD kabupaten Tana Toraja Komitmen Kawal Pemerintahan

14 April 2021


StatusRAKYAT.com, Tana Toraja -
Pengurus Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Simbuang-mappak (IPPEMSI) Makassar mendatangi kantor DPRD kabupaten Tana Toraja dengan tujuan audience, Selasa 13 April 2021.

Kedatangan Pengurus IPPEMSI Makassar dusabut baik oleh ketua DPRD Kabupaten Tana Toraja Welem Sambolangi' dan Wakil ketua DPRD Eviviana Rombe Datu.

Dalam pertemuan dengan DPRD kabupaten Tana Toraja Pengurus IPPEMSI Makassar menegaskan agar DPRD benar benar komitmen untuk mengawal jalannya pemerintahan dibawah pimpinan Bupati Theofilus Allorerung, S.E dan wakil Bupati dr.Zadrak Tombeg,Sp.A.

Rei Naldo ketua IPPEMSI Makassar mengungkapkan, Sebagai lembaga perwakilan rakyat,dalam kedudukan sebagai unsur penyelenggaraan pemerintahan daerah, DPRD harus komitmen dalam mengawal jalannya proses penyelenggaraan pemerintahan di kabupaten Tana Toraja.

Lanjut, Visi,Misi dan program pemerintah daerah, agar benar benar di kawal dengan baik, sehingga kedepan pemerataan pembangunan yang berkeadilan dikabupaten Tana Toraja benar benar dirasakan masyarakat dampaknya, terkhusus Masyarakat Kecamatan Simbuang dan Mappak. Jelasnya

Selain itu Untung Sarangnga' Koordinator Humas IPPEMSI Makassar juga menegaskan soal pembangunan infrastruktur jalan, perencanaanya harus matang dan pelaksanaanya juga harus tepat dan pengawasan harus tetap jalan, sehingga ketika ini benar benar dikawal dan diperhatikan dengan baik segalah bentuk program kedepan bisa berjalan dengan baik. Tegas uttung.

Selain itu tanggapan ketua DPRD Welem Sambolangi setelah beraudiensi dengan Pengurus IPPEMSI Makassar, Siap untuk mengawal pemerintah kabupaten Tana Toraja dan tetap berkordinasi baik dengan para anggota dewan untuk berjalannya pemerintah dikabupaten Tana Toraja dengan baik.(Purwadi)