Diduga Tidak Ada Perawatan Dari Dinas Terkait, Penerangan Jalan Umum ( PJU ) JL. Ir. Soetami Mati Hampir 2 Bulan -->
Cari Berita

stoppers

stoppers

Advertisement

Diduga Tidak Ada Perawatan Dari Dinas Terkait, Penerangan Jalan Umum ( PJU ) JL. Ir. Soetami Mati Hampir 2 Bulan

27 Mei 2021
350

StatusRAKYAT.com, Lebak - Hampir 2 bulan lamanya lampu penerangan jalan umun, di Jl. Ir. Soetami, kilo meter 9, tepatnya di kampung Tutul Desa Citeras, tidak adanya perawatan dari dinas terkait, padahal lampu penerangan umum jln, ir, soerami di km 9, adalah satu - satunya lampu yang menerangi jalan raya, Rabu ( 26/05/2021 )

Dimana lampu penerangan jalan umum ini sangatlah dibutuhkan, pengendara jalan raya yang melintas pada malam hari, akibat dari tidak adanya perawatan ( PJU ) dari dinas terkait, banyak pengendara yang jatuh, perlunya tidakan dari dinas terkait agar segera memperbaiki lampu yang sangat dibutuhkan pada malam hari oleh pengendara yang melintas.


Salah Satu warga, Ibrahim yang biasa dipangil Boim, membenarkan bahwa lampu ( PJU ), sudah lama mati hampir 2 bulan lamanya," kami selaku warga meminta kepada dinas terkait agar seger memperbaiki lampu yang sudah mati, hal ini sangatlah penting, dimana lampu ini sangatlah dibutuhkan sama pengendara roda dua mau pun pengendara roda empat", masihkatanya

" Kami sangat berharap dinas terkait segera memperbaikinnya, mengingat banyaknya pengdara roda dua yang jauh secara tiba - tiba akibat gelapnya penerangan".

"Kami sangat kawatir dengan tidak adanya  penerangan dan perawatan akan dibiarkan mati begitu saja, hal ini sangatlah menghawatirkan akan timbulnya korban akibat tidak ada perbaikin lampu tersebut"
, tandasnya 

Reporter : Saripudin

statusrakyat.com