Halal Bil Halal Pengurus Lembaga LPKPK Komcab Kabupaten Indramayu -->
Cari Berita

stoppers

stoppers

Advertisement

Halal Bil Halal Pengurus Lembaga LPKPK Komcab Kabupaten Indramayu

17 Mei 2021
350


StatusRAKYAT.com, Indramayu
- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama pengurus, Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan( LPKPK ) Komcab. Indramayu mengadakan  Halal Bil Halal  yang dihadiri pengurus dan perwakilan pengurus komcab. Indramayu yaitu : Drs. H. Satori ketua komcab Indramayu, Toto Suparto, Surdjani, Misno, Jaka,  Spd dan Mutadi, AMd.Kom sebagai  bendahara dan juga Ibu Ibu Anggota LPKPK Komisi Cabang Indramayu di Junti Kedokan Indramayu,  Minggu (16/05/2021) pukul 14.00 wib.

Menurut Ketua Komcab Indramayu Drs. H. Satori yang ditemui StatusRAKYAT.com dikantornya mengatakan Lembaga LPKPK Komcab Indramayu  adalah merupakan lembaga sosial control sesuai dengan misinya mengungkap fakta dibalik data kerja keras, kerja cerdas, dan  kerja ikhlas.

Masih menurut Drs. H. Satori ditanya mengenai masalah Pertamina Balongan pasca ledakan tangki Pertamina Balongan mengatakan perlu disikapi dan diadakan investigasi dari lembaga LPKPK, ada korban 4 orang anak meninggal dunia semuanya dari Junti dan  gimana kepeduliannya serta tanggung jawab Pertamina  terhadap keluarganya.(Mutadi, Amd.Kom )

statusrakyat.com