Ketua PMS Kota Medan Ir. Isra Meliala angkat Bicara soal postingan yang diduga telah mencemarkan nama baik Ketua Umum PMS Mbelin Brahmana -->
Cari Berita

stoppers

stoppers

Advertisement

Ketua PMS Kota Medan Ir. Isra Meliala angkat Bicara soal postingan yang diduga telah mencemarkan nama baik Ketua Umum PMS Mbelin Brahmana

12 Mei 2021
350


StatusRAKYAT.com, Medan
- Terkait postingan di media sosial FB an. Yanes Yosua Frans, Diduga dalam postingan tersebut Pasta Surbakti ada menyebutkan nama Ketua Umum PMS yang menjadi dalang atas penyerobotan tanah di wilayah desa suka makmur. 
Sepanjang sepengetahuan kami, ketum PMS bukanlah orang yang seperti disebutkan saudara Pasta Surbakti yang dividiokan oleh Yanes Yosua Frans dalam akun FBnya. Ujar Isra Milala.

Kami selaku Kader PMS, dengan ini menyatakan ketersinggungan atas postingan  tersebut yang jelas tidak mendasar sama sekali. Kami berharap pihak kepolisian sumatera utara dan pihak terkait dapat meluruskan hal tersebut.

Kami juga meminta agar saudara Yanes Yosua Frans sebaiknya melakukan klarifikasi atas apa yang dia posting, jangan hanya mendengar sebelah pihak lalu memviralkannya.

Kam juga berharap agar persoalan ini juga dapat ditindaklanjuti oleh kepolisian dengan segera karena berdasarkan informasi yang kami peroleh bahwasanya ketum pms sudah melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian.(Red)

statusrakyat.com