Mengenal Lebih Dalam Tentang B.J Habibie!! Dapatkan Bukunya di Big Bad Wolf Medan -->
Cari Berita

Advertisement

Mengenal Lebih Dalam Tentang B.J Habibie!! Dapatkan Bukunya di Big Bad Wolf Medan

14 September 2019

StatusRAKYAT.com, Medan - Hallo masyarakat kota Medan,jangan sampai ketinggalan di Bazar Buku Big Bad Wolf yang tinggal 2 hari lagi.Big Bad Wolf juga menawarkan buku untuk mengenal lebih dalam mantan Presiden RI ke 3 B.J Habibie. Buku ini sangat menginspirasi bagi kaula muda untuk menjalani era globalisasi ini.Buku ini juga menjadi pencerahan bagi kita,dan buku ini juga sangat banyak dicari.Juga masih banyak pilihan buku yang sangat menginspirasi kita.

Untuk bagi para desainer dan para arsitektur, banyak juga buku yang disajikan dengan konsep yang luar biasa.Buku ini dapat menjadi inspiratif dalam membuat karya yang lebih inovatif.Dengan begitu banyaknya buku yang ditawarkan,semakin banyak pilihan yang cocok buat untuk menunjang pengetahuan kita.

Bagi para ibu ibu yang ingin berusaha kuliner,juga banyak di tawarkan buku untuk resep masakan,baik dalam negeri maupun luar negeri.Banyak kreasi masakan yang kita dapatkan dari buku ini untuk kita jadikan sajian istimewa baik buat keluarga ataupun untuk usaha kuliner.Jangan sampai kehabisan lho.
Untuk para orang tua yang ingin mengajarkan mengenai etika juga agama,banyak juga buku yang ditawarkan dalam Bazar Buku Big Bad Wolf ini.Kita tinggal memilih yang cocok untuk mendidik anak kita dalam bermasyarakat.Banyak pengetahuan yang tidak kita dapatkan disekolah,tapi di Bazar Buku Big Bad Wolf ini bisa kita dapatkan.

Buku yang di pamerkan dalam Bazar Buku Big Bad Wolf ini semuanya dengan harga yang terjangkau dan ramah dengan buat kantong kita.Walau buku berstandart Internasional,tapi harga yang diberikan sangat terjangkau.Terlebih lagi ada diskon sampai 80%. (SR05)