Naff Meriahkan HUT BRI Ke 124 di Tanah Karo, Bupati Karo : Mari Menabung di BRI -->
Cari Berita

Advertisement

Naff Meriahkan HUT BRI Ke 124 di Tanah Karo, Bupati Karo : Mari Menabung di BRI

15 Desember 2019

StatusRAKYAT.com, Tanah Karo - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bank BRI ke-124, ribuan masyarakat di Kab . Karo menyaksikan hiburan sekaligus berkesempatan panen hadiah dengan menabung, melalui kegiatan/ event Pesta Rakyat Simpedes (PRS) yang juga di kunjungi wisatawan Lokal yang menikmati liburan di kota Berastagi Kabupaten Karo.

Bertempat di taman mejuah juah yang menjadi salah satu kabupaten dari total 100 titik lokasi pelaksanaan PRS Tahun 2019, Bank BRI kembali hadir menyapa dan menghibur ribuan penonton dan masyarakat Karo dengan menghadirkan bintang tamu utama Naff, Sabtu (14/12)  2019 pukul 21.00 WIB.

Rangkaian acara PRS di beberapa kota dan Kabupaten ini bertujuan untuk memberikan informasi keunggulan produk dan jasa Bank BRI . Secara khusus, Bank BRI juga ingin mempromosikan secara luas tabungan BRI Simpedes kepada seluruh masyarakat Karo  termasuk generasi milenial,"ujar Hendra A Rambe selaku Pimpinan Cabang (Pinca) BRI kabanjahe saat memberikan sambutan didampingi Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, Wakil Bupati Karo Cory Seriwaty Br Sebayang, Kapolres Tanah Karo AKBP Benny Remus Hutajulu, Sik, Wadanyon 125/Smb, Pengadilan Negeri Kabanjahe dan sejumlah SKPD Kab. Karo.
Dengan kegiatan ini, Bank BRI mengharapkan dapat turut menyukseskan program pemerintah dalam melakukan inklusi keuangan yang didalamnya terdapat kegiatan edukasi dan cacing. Sebagai informasi, Pesta Rakyat Simpedes ini digelar untuk menjangkau masyarakat khususnya yang berdomisili di luar Berastagi dan Kabanjahe , PRS adalah kegiatan seremoni dari Panen Hadiah Simpedes untuk nasabah Tabungan BRI Simpedes. Panen Hadiah Simpedes ini dilaksanakan sesuai program BRI pusat,"jelasnya.

Dengan syarat menabung sejumlah Rp 100.000,- di Tabungan BRI Simpedes, masyarakat bisa memperoleh satu kupon undian hadiah yang akan diundi, semakin besar menabung semakin besar kesempatan mendapatkan hadiahnya," tuturnya.

Sementara Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH sangat mengapreisasi PRS (Pesta Rakyat Simpedes ) BRI ke 124 yang dirangkai dan di isi  dengan hiburan oleh group artis top ternama  Naff. Dengan kehadiran Naff ini, Bupati mengajak bagi yang sedang hadir menonton agar menabung di BRI, sebab  program menabung  bagian  dari menyukseskan PRS tersebut,"ujar Terkelin.

Lanjut Terkelin mengatakan bahwa kehadiran Naff ini, sungguh memberikan semangat bagi dirinya, karena Ia penggemar Naff, mungkin sama dengan penonton juga, lontarnya disambut dengan aplaus penonton. Untuk itu saya tidak banyak bicara, mari kita saksikan group Naff ini, jangan ada yang pulang sebelum Naff selesai tampil menghibur kita, "ajak Terkelin Brahmana. (Jona T/D'vi)