Berpakaian Dinas Lengkap, Bripka Didi Hartadi Turun Ke Sawah Bantu Petani Menanam Padi -->
Cari Berita

Advertisement

Berpakaian Dinas Lengkap, Bripka Didi Hartadi Turun Ke Sawah Bantu Petani Menanam Padi

06 Januari 2020

StatusRAKYAT.com, Mandailing Natal - Pada hari minggu tanggal 04 Januari 2020, sekira pukul 10.00 Wib, personil bhabinkamtibmas Polres Madina wilayah hukum Polsek Panyabungan melaksanakan kegiatan sambang di desa binaannya.

Pada kegiatan tersebut personil bhabinkamtibmas ini menyambangi para petani di Desa Adianjior Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Didi berpakaian dinas lengkap membantu para petani menanam padi di persawahan milik warga.

"Semasa sekolah SMA saya dulu sering membantu kakek menanam padi di sawah, jadi pengetahuan saya dalam menanam padi tidak perlu diragukan lagi" ucap Bripka Didi Hartadi kepada para petani yang berada di persawahan tersebut.

"Ayo kita kerja lebih giat lagi, agar mendapatkan hasil yang maksimal, klu ada kendala cepat kordinasikan dengan perangkat desa juga bhabinkamtibmas, agar dapat dicarikan solusi terbaik" jelas Bripka Didi disela sela kegiatan yang dilaksanakan.

"Terima kasih pak polisi, yang telah membantu kami saat bekerja, doakan kami agar mendapatkan hasil panen yang baik ya pak" ucap para petani serentak kepada pak bhabinkamtibmas diakhir kegiatan yang dilaksanakan.