Nyambi Jualan Sabu Sabu , Seorang IRT Ditangkap Polsek Pancur Batu -->
Cari Berita

Advertisement

Nyambi Jualan Sabu Sabu , Seorang IRT Ditangkap Polsek Pancur Batu

14 Januari 2020

StatusRAKYAT.com, Pancur Batu - Reyni Batubara seorang ibu rumah tangga tepkasa di angkut oleh tim satuan reskrim Polsek Pancur Batu dari kediaman di Desa Laubekeri Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deli Serdang  Senin 13 Januari 2020 Pukul 20.00 Wib.

Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma ,SH,MH membenarkan hal tersebut , “ benar kami amankan dari kediaman nya di Laubekeri .

Dedy menuturkan bahwa penangkapan tersebut bermula dari adanya laporan masyarakat mengenai maraknya peredaran narkoba di  Perumahan Bumi Tuntungan Blok I No. 229 Desa Lau Bekeri Kec. Kutalimbaru , mendapatkan laporan tersebut , personil saya perintahkan untuk melakukan penyidikan dan penindakan  .

Masi Kata Dedy , sesampainya petugas di lokasi , di lihat seorang perempuan yang sedang duduk di dalam sebuah rumah dan pada saat di amankan dan di suruh berdiri tiba tiba ada bungkusan plastik klip sedang warna putih bening yang terjatuh dan setelah di periksa di duga berisi sabu -sabu dan setelah di interogasi tersangka mengakui perbuatannya dan mengaku benar barang tersebut adalah milik tersangka dan lanjut  tersangka dan BB 0,90 Gram di amankan dan di boyong ke komando untuk proses sidik selanjutnya .ungkap Kapolsek Pancur Batu .

(Leo/red)