Giat Video Conference Dari Korlantas Polri Diikuti Satlantas Polres Madina -->
Cari Berita

Advertisement

Giat Video Conference Dari Korlantas Polri Diikuti Satlantas Polres Madina

16 April 2020

StatusRAKYAT.com, Madina - Pada hari rabu tanggal 15 April 2020, sekira pukul 09.00 Wib, personil satuan lalu lintas Polres Mandailing Natal dibawah pimpinan Akp Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K mengikuti kegiatan Video Conference dari Korlantas Polri di ruangan Pusat Data Dinamika Operasi Polres Madina.

"Pada giat Video Conference dari Korlantas Polri tersebut kami menghadirkan pimpinan cabang BRI panyabungan dan stafnya Serta para pengemudi Travel, Angkutan Umum dan Truck juga Betor" sebut Kasat Lantas Polres Madina.

"Adapun materi Video Conference tersebut membahas tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintahan dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19) pada pelaksanaan MOU dan Launching Program Keselamatan-2020" sambung Akp Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K" sambung Akp Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K.

"Setelah kami lanjutkan dengan penyerahan Bansos secara simbolis yang nantinya akan diberikan kepada para pengemudi Travel, Angkutan Umum dan Truck juga Betor" tutup Kasat Lantas Polres Madina.(Red)