DPRD Toba Peduli Korban Kecelakaan Mobil di Desa Hite Tano Kecamatan Habinsaran -->
Cari Berita

Advertisement

DPRD Toba Peduli Korban Kecelakaan Mobil di Desa Hite Tano Kecamatan Habinsaran

10 September 2020


StatusRAKYAT.com, Toba -
Di sela- sela Rapat Paripurna Raperda Perubahan APBD dan usulan 5 (lima) Raperda Usulan Pemerintah Kabupaten Toba Tahun Anggaran 2020, Ketua DPRD Toba Evendy Napitupulu meminta kepada Anggota DPRD Toba dan para undangan untuk memberi tali asih kepada Korban Kecelakaan Mobil di Desa Hite Tano Kecamatan Habinsaran.


"Untuk membantu korban kecelakaan yang kebetulan ekonomi masih rendah kita kumpulkan sumbangan kepada keluarga yang ditinggalkan yakni atas nama Sri Purwani Simanjuntak (5), Gloria Sibarani (9 bulan) dan Riris Nababan (10)." ujar Ketua DPRD Toba Evendy Napitupulu  didampingi Chandra Manurung dan Mengatasi Silaen disaat memimpin rapat Paripurna tersebut Rabu,(9/9/2020) di Ruang Rapat Paripurna Lt III Kantor DPRD Toba.

Beberapa saat kemudian terkumpul dana Rp. 6.500.000 yang pada hari itu juga Ketua DPRD didampingi Wakil Ketua DPRD Chandra Manurung mengantar sekaligus membesuk keluarga ke  rumah duka keluarga Sri Purwani Simanjuntak (5), Gloria Sibarani (9bulan) dan Riris Nababan (10).  di Desa Hite Tano Kecamatan Parsoburan.


Untuk diketahui sebelumnya sebanyak 3 orang korban meninggal dunia atas kecelakaan yang terjadi pada hari Selasa 8 September 2020 sekitar pukul 13.00Wib.

Dalam kejadian tersebut sebanyak 27 orang yang menjadi korban 3 diantaranya meninggal dunia dan sebagian korban masih di rawat di RSUD Porsea.

Para saksi menyebutkan , di tengah perjalanan, saat mobil hendak melintas di tanjakan, tiba-tiba mobil itu mundur dan masuk jurang berkedalaman sekitar 5 meter di sebelah kiri jalur jalan itu.(JMP)