Waka Polres Mandailing Natal Resmi Dipimpin Kompol Agus Maryana, S.H -->
Cari Berita

Advertisement

Waka Polres Mandailing Natal Resmi Dipimpin Kompol Agus Maryana, S.H

01 September 2020


StatusRAKYAT.com, Madina
- Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si pada hari Senin tanggal 31 Agustus 2020, sekira pukul 09.00 Wib, bertindak selaku Inspektur upacara pada pelaksanaan serah terima jabatan Waka Polres Madina.

Kegiatan serah terima jabatan Waka Polres Madina tersebut dilaksanakan di Aula Pesat Gatra Polres Madina yang mana Iptu Budiman Simanjuntak bertindak selaku perwira upacara dan Iptu Irwan, S.H, M.M selaku komandan upacara.

Tampak hadir dalam giat tersebut para Kabag, para Kasat, para Kapolsek sejajaran dan para perwira staf serta brigadir Polres Madina, yang mana pada pelaksanaannya mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Adapun pejabat yang dilantik dalam acara serah terima jabatan tersebut yaitu Kompol Agus Maryana, S.H yang sebelumnya menjabat Kasubbag Binlatops Binops Roops Polda Sumut sekarang resmi menjadi Waka Polres Madina yang baru menggantikan Akbp (Purn) Elizama Zalukhu yang sudah menjalani masa pensiunnya selaku anggota Polri mulai tanggal 1 Agustus 2020.

Dalam amanatnya Kapolres Madina mengucapkan selamat bertugas kepada Kompol Agus Maryana, S.H, mari kita pupuk kekompakan dan kerjasama yang baik dalam rangka mewujudkan sosok personil Polri yang Promoter dan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Madina.