579 Guru Menerima Tambahan Penghasilan dari Pemkab Toba -->
Cari Berita

Advertisement

579 Guru Menerima Tambahan Penghasilan dari Pemkab Toba

21 Desember 2020


StatusRAKYAT.com,  Toba
- Sebanyak 579 tenaga pengajar  (guru) yang bersatus PNS dan Non PNS di Kabupaten Toba menerima tambahan penghasilan yang disalurkan langsung ke-rekening bank masing masing penerima. 
Penyerahan secara simbolis yang langsung diberikan Wakil Bupati Toba Hulman Sitorus dilaksanakan di SD 173591 Parhitean Kec. Pintu Pohan Meranti, Senin (21/12 2020).

Dalam sambutannya Wabup  Hulman Sitorus berharap dengan diserahkannya insentif kepada pengajar di desa terpencil, tenaga pendidik semakin semangat dan termotivasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai salah satu corong ilmu pengetahuan bagi generasi penerus bangsa. 

" Mari terus giat bekerja keras  dan berkomitmen untuk mendidik anak anak generasi penerus bangsa menjadi anak anak yang optimis, mandiri dan mampu bersaing dengan bangsa-bangsa lain kelak," sebut Wabup Hulman

Diungkapkannya  rasa terimakasih kepada guru-guru yang ada di Kabupaten Toba yang sudah melaksakan tugasnya walaupun  dalam segala keterbatasan selama pandemi Covid-19. 

"Saya berharap kepada seluruh guru agar memperhatikan selalu protokol kesehatan dan memikirkan cara cara agar murid, guru dan orang tua terhindar dari Serangan Covid-19," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Wabup  Hulman Sitorus yang didampingi Asisten III Parulian Siregar, Kepala Dinas Pendidikan Parlinggoman Panjaitan, Camat Pintu Pohan Meranti Gibson Sinaga  memberikan kuis penyegaran kepada guru yang hadir dalam pertemuan tersebut. Hulman juga memberikan motivasi agar seluruh guru selalu semangat dan tidak mengeluh dalam melaksanakan tugas.(JMP)