Masa Jabatan Sebagai Bupati Akan Berakhir, Terkelin Brahmana Tetap Bantu Renovasi Mesjid Al-Mukhlishin -->
Cari Berita

Advertisement

Masa Jabatan Sebagai Bupati Akan Berakhir, Terkelin Brahmana Tetap Bantu Renovasi Mesjid Al-Mukhlishin

05 Januari 2021


StatusRAKYAT.com, Tanah Karo -
Panitia pembangunan mesjid Al-Mukhlishin simpang Empat Kab. Karo, meminta Bupati Karo dalam sisa masa jabatan yang akan berakhir bulan April 2021, supaya ikut berpartisipasi sebagai panitia renovasi mesjid Al-Mukhlishin.

Penegasan ini disampaikan ketua Panitia pembangunan mesjid Sepat Perangin Angin, SP bersama pengurus lainnya, saat ber-audiensi ke Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH, Selasa (05/01/2021) pukul 11.00 WIB diruang kerjanya, di Kabanjahe.

Menurut Septa, keberadaan mesjid Al-Mukhlishin yang selama ini keberadaan fungsinya sudah tidak mampu dan layak lagi dalam penggunaannya. 
"Pasalnya lokasi mesjid tersebut, setiap hari sebagai  tempat persinggahan orang banyak sekaligus simpang sebagai Ibu kota Kecamatan, sehingga dibutuhkan renovasi mesjid agar lebih besar daya tampung dan lokasi tempat parkir para Jemaah yang hendak ke mesjid dapat terakomodir. 

Mengingat kondisi inilah, para Jemaah sepakat dan mempercayakan kepada Saya selaku panitia untuk merenovasi mesjid Al-Mukhlishin Ndokum Siroga." Yang lebih spesial juga, Saya harus menyampaikan pesan para Jemaah Mesjid Al-Mukhlishin dalam merenovasi mesjid, Saya diminta agar Bupati Karo dilibatkan dalam struktur panitia,"terang Septa. 

Untuk itulah, Saya bertemu dengan bapak Bupati sekarang ini, sebab Jemaah mesjid Al-Mukhlishin salut dengan kepemimpinan bapak Terkelin Brahmana, sehingga berharap bapak Bupati dapat ikut sebagai panitia. 

Jujur dari lubuk hati yang dalam, kami ingin bapak Bupati dalam sisa masa jabatan yang sebentar lagi akan "Purna " dapat memberikan kenangan bagi Jemaah Al-Mukhlishin. Jadi kami tidak perlu menunggu Bupati yang baru, sebab pekerjaan yang mulia ditujukan bagi orang yang bermanfaat bagi orang lain, "jelasnya. 

Menyahuti hal tersebut, Bupati Karo Terkelin Brahmana SH, sangat menyambut baik, adanya pemikiran dan gagasan Jemaah mesjid Al-Mukhlishin dalam lebih merenovasi keberadaan mesjid adalah sangat tepat. 

Terkelin Brahmana menyampaikan rasa  berterimakasih, karena masih diberikan kepercayaan dan kesempatan dalam pekerjaan mulia yang besar pahalanya, di surga. Untuk itu, pesan Jemaah mesjid Al-Mukhlishin kepada saya, tidak akan saya sia- siakan. Komitmen Saya dalam sisa masa jabatan, sebelum  Purna di bulan April 2021, Saya akan mendukung penuh sesuai amanah yang dipercayakan oleh Jemaah mesjid Al-Mukhlishin, "ujarnya. 

Pesan Saya, bekerjalah  dengan sepenuh hati, walaupun nanti renovasi mesjid Al-Mukhlishin belum siap, setelah masa jabatan Bupati berakhir, Saya welcom terus dalam kebaikan silahkan terus kita lakukan komunikasi, jangan berhenti disitu saja , karena semua kita bersaudara, "ucapnya. 

(D'vd/AJT)