Miris!!! Tangga Gedung DPRD Karo Jadi Tempat Mesum -->
Cari Berita

Advertisement

Miris!!! Tangga Gedung DPRD Karo Jadi Tempat Mesum

09 Februari 2021


StatusRAKYAT.com, Tanah Karo
- Akibat jika kantor jarang dihuni oleh para penghuninya, sehingga menjadi sasaran bagi para remaja yang sedang dilanda asmara sebagai tempat bermesum ria di area gedung DPRD Karo khususnya di tangga masuk ruang Paripurna dijadikan tempat memadu kasih asmara para kaula muda.

Tampak jelas sepasang remaja yang sedang asyik tersebut, kelihatannya tak peduli dengan situasi area kantor. Mereka tetap bercium-ciuman, bahkan berpelukan mesra seakan dunia ini hanya milik mereka berdua.

Waduh siang-siang begini pun gak peduli mereka berdua. Apakah gak ada penghuninya kantor dewan itu, " seloroh salah seorang warga yang menyaksikan adegan ciuman sepasang remaja itu.

Gimana gak jadi tempat mesum.! Tak pernah kulihat para anggota Dewan masuk kantor. Kalo ramepun ada saatnya, hanya dirapat Paripurna saja wakil rakyat masuk kantor. Mungkin mereka hanya finger print/absen terus langsung pulang, "sambung warga yang mengaku tinggal disekitar kantor Dewa, Jalan Veteran Kabanjahe ini.

Menurut warga lainnya, "seharusnya kantor pemerintahan dijaga ketat. Meskipun para penghuninya tidak 'Ngantor'. Yang salah disini para penghuninya. Masak ada kantor tak ada penghuni. Ngapain pula ada Gedung Wakil Rakyat, jika anggota Dewannya jarang ngantor dan bukan hari ini saja, hampir setiap hari ada remaja para kaula muda kesitu," ujar Tarigan (54) warga Jalan Veteran yang sedang ngopi di Cafe RM.

Ketika sejumlah wartawan ingin konfirmasi dengan Sekretaris Dewan Petrus Ginting, Selasa siang (09/02) 2021 tidak berhasil ditemui, namun ketika di konfirmasi ke salah satu Wakil Ketua DPRD Karo,Davit Kristian Sitepu  melalui pesan singkat WhatsApp nya menyatakan,"
kan segera memerintahkan kepada Petugas Satpol-PP untuk melakukan tindakan atau penertiban terhadap para remaja yang memadu cinta asmara sehingga mencoreng Gedung Legislatif tersebut.

Saya akan memerintahkan petugas Satpol-PP untuk melakukan penertiban agar tidak terulang kembali terhadap para remaja yang memadu cinta asmara sehingga mencoreng Gedung legislatif tersebut", tegas Wakil Ketua DPRD Dari Fraksi Nasdem ini.

Pantauan wartawan, sekitar pukul 13.50 WIB,adegan sepasang remaja yang sedang berkasih mesra itu, menjadi tontonan gratis warga dari seberang gedung dewan yang terhormat, tepatnya dari seberang Cafe RM.

(D'vd/AJT)

statusrakyat.com