Wali Kota Tanjungbalai Ungkap Makna Di Balik Kaos Bertuliskan "Bye Bye Covid-19" -->
Cari Berita

Advertisement

Wali Kota Tanjungbalai Ungkap Makna Di Balik Kaos Bertuliskan "Bye Bye Covid-19"

04 Februari 2021


StatusRAKYAT.com, Tanjungbalai
-
Pencanangan Vaksinasi Covid-19 di Kota Tanjungbalai di mulai hari ini yang dilaksanakan Pendopo rumah dinas Wali Kota, Kamis (4/2/2021). Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota H.M Syahrial menjadi orang pertama yang divaksinasi di daerah itu.

Sebelum divaksin, Wali Kota H.M Syahrial langsung membuka kemeja batik dan mengenakan Kaos putih lengan pendek bertuliskan “Bye Bye Covid-19”. Wali Kota H.M mengikuti seluruh tahapan sebelum disuntik, mulai dari tahapan pendaftaran/registrasi, Screening selanjutnya baru disuntik oleh Vaksinator yang juga ketua IDI Tanjungbalai, dr Johan El Hakim Siregar 

Makna tulisan "Bye Bye Covid-19" di Kaos yang saya pakai tidak memiliki makna khusus, hanya saja melalui ungkapan tulisan ini saya berkeinginan dan mengajak seluruh masyarakat untuk bersama sama Memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kita mau Covid-19 pergi dari Indonesia khususnya Kota Tanjungbalai. 

Setelah disuntik, Wali Kota H.M Syahrial mengatakan setelah 30 menit setelah divaksinasi, perasaannya biasa aja tidak ada efek apa apa, tambah sehat dan Insyaallah semakin sehat. Kalau saya sehat, masyarakat juga ikut sehat dan Tanjungbalai pasti sehat, ungkap Wali Kota H.M Syahrial. (arsito)