Pasca Ledakan Pertamina RU VI Balongan, Udi Mashudi Pimpin Apel Kesiapan Tim Pendataan Rumah Warga -->
Cari Berita

Advertisement

Pasca Ledakan Pertamina RU VI Balongan, Udi Mashudi Pimpin Apel Kesiapan Tim Pendataan Rumah Warga

05 April 2021


StatusRAKYAT.com, Indramayu
- Muspida Indramayu dan Muspika Balongan Bersama Pertamina Balongan RU VI Balongan lakasnakan Giat Apel Breaving Kesiapan Tim Verfikasi pendataan terhadap rumah warga yang terdampak kebakaran tanki Produksi premium Kilang Minyak RU VI Balongan di Desa Balongan, Desa Sukaurip Dan Desa Majakerta yang sudah berlangsung Tiga Hari Ini di Halaman Kantor Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu Jawa Barat, Senin (05/04/2021).

Camat Balongan H. Udi Mashudi pimpin giat apel kesiapan tim verfikasi pendataan bagi rumah warga yang terdampak pasca ledakan Tanki di Kilang Minyak Balonag bersama Tim dari TNI & Polri juga Muspida, Muspika di halaman kantor kecamatan balongan, kabupaten Indramayu.

Dalam giat tersebut turut dihadiri oleh Cecep Supryanta selaku Humas Dari Pertamina Balongan, Kapolsek Balongan AKP Ryan Faisal S.I.K, Camat Balongan H. Udi Mashudi, Danramil 1601/Indramayu Kap/Inf Disman, serta pihak Muspika Balongan, Muspida Indramayu.

Camat Balongan H. Udi Mashudi Mengatakan “Dengan adanya tim verifikasi semoga dengan waktu dekat ini semua rumah warga yang terdampak dapat di data dan segera di berikan kompensasi oleh Pertamina melalui pihak Pemda (PUPR) Indramayu di Tiga Desa Yang terdampak pasca musibah ledakan di pertamina Balongan”, Pungkasnya. ( Mutadi)

statusrakyat.com