PT Rekind Serahkan Bantuan Terhadap Warga yang Terdampak Kebakaran Pertamina di Pengungsian Komplek Bumi Patra -->
Cari Berita

Advertisement

PT Rekind Serahkan Bantuan Terhadap Warga yang Terdampak Kebakaran Pertamina di Pengungsian Komplek Bumi Patra

06 April 2021


StatusRAKYAT.com, Indramayu
- PT. Rekind (Rekayasa Indrustri) peduli rekanan Pertamina Balongan serahkan Bantuan ke pengungsi bencana kebakaran di Kilang Minyak RU VI Pertamina Balongan di Komplek Bumi Patra Indramayu, Selasa(06/4/2020).

Rekind Peduli pada hari selasa tanggal 04 April 2021 serahkan bantuan berupa sembako dan kebutuhan pokok seperti Air Mineral 300 dus, Popmie 200 dus untuk para pengungsi di Komplek Bumi Patra bersama Muspika Balongan di posko BNPD Indramayu untuk disalurkan ke pengungsi yang berada di area lokasi tersebut.

Di hadiri langsung oleh Chief Comdev Rekind Bapak Kadarriswan, Camat Balongan H. Udi Mashudi, kepala Desa (kuwu) Bapak Radi Tjasmad, Bapak Warjo, Ketua Karang Taruna Kecamatan saudara Akis Zunazah, Karang Taruna Desa Saudara Jumadi, BPBD Indramayu Bapak Winata selaku Koordinator di lapangan Bagian Logistik, Ibu Endang Agus, Ibu Endang Yanus yang mewakili PWP (persatuan wanita pertamina) Peduli.

Kadarriswan (Iwan) selaku Chief Comdev mengatakan “bahwa kami selaku rekanan pertamina di bidang project pertama~pertama kami turut berduka cita atas terjadinya musibah meledaknya (kebakaran) tanki gasoline semoga musibah ini cepat berlalu dan pengungsi bisa pulang kembali kerumah masing~masing kumpul dengan keluarga seanak family dan bisa kembali melaksanakan aktivitas normal tanpa di bayangi rasa cemas dan khawtir”, Tutur Kadarriswan .

Lebih Lanjut “Semoga dengan bantuan yang kami berikan dari PT.Rekind dapat sedikit membantu mengurangi beban pengungsi yang saat ini berada di lokasi pengungsian di Komplek Bumi Patra dan Ucapan terima kasih terhadap semua jajaran yang terlibat dalam menyerahan bantuan dari Rekind Peduli Muspika Balongan, Karang Taruna Kecamatan dan Karang Taruna Desa serta BPBD Indramayu, PWP (persatuan wanita peramina), Ketua FKPPI yang mau menyempatkan hadir untuk penyerahan Bantuan dari PT. Rekind ke pihak posko bagian logistik”, Pungkasnya. ( Mutadi )

statusrakyat.com